Twitter App untuk Windows 8 dan Windows RT Sudah Tersedia

Penantian para pengguna Windows 8 dan Windows RT sudah berakhir. Twitter telah meluncurkan twitter app untuk Windows 8 dan Windows RT.

Aplikasi native Twitter itu tersedia di Windows Store. Baik Twitter dan Microsoft memublikasikan peluncuran aplikasi itu di blog masing-masing.

Fitur Twitter for Windows 8 dan Windows RT

  • Snap View. Pengguna dapat menggeser aplikasi ke kanan atau ke kiri dan membuka aplikasi baru. Mereka juga dapat menyesuaikan ukuran aplikasi menjadi 1/3 layar, 2/3 layar atau penuh.
  • Photos. Gambar ditawarkan dalam pandangan lansekap. Pengguna juga dapat menggeser secara horizontal untuk melihat gambar-gambar lain dalam tab Discover
  • Share Charm. Pengguna dapat men-tweet dan berbagi konten dari aplikasi lain melalui Share Charm yang dapat diakses dengan mengusap bagian kanan Wimdows 8.
  • Search Charm. Fitur ini memudahkan pengguna mencari akun twitter atau melihat tweets melalui tagar terntentu
  • Live Tiles and notifications. Pengguna dapat dengan mudah melihat notifikasi tiwtter (untuk tanggapan dan pesan langsung) melalui layar awal.

Keseluruh fitur itu dapat dilihat lebih lanjut melalui video di bawah ini.

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Oktober 23, 2015 8:39:00 PM

Nice info. Thanks for sharing.

Selamat asiapoker dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan