Madrid dan Dortmund Maju Ke Semi Final Liga Champions Eropa

Meski kalah 2 – 3 dari Galatasaray, Real Madrid melaju ke babak semi final Liga Champions Eropa. Lolosnya Madrid diikuti oleh Dortmund yang mengalahkan Malaga 3 – 2.

Galatasaray vs Real Madrid

Laga antara Madrid vs Galatasaray dihelat di Turk Telkom Arena, Rabu (10/4/2013) dinihari WIB. Peluang tuan rumah Galatasaray untuk lolos semakin berat ketika Madrid memimpin 1-0 di babak pertama lewat gol Cristiano Ronaldo pada menit ketujuh.

Namun di babak kedua Galatasaray bangkit dan dalam waktu 15 menit mereka berhasil berbalik unggul 3-1, dari gol-gol Emmanuel Eboue, Wesley Sneijder dan Didier Drogba. Galatasaray yang kemudian bernafsu mencari dua gol untuk menyingkirkan Madrid akhirnya gagal setelah Ronaldo di menit 92 bikin gol keduanya.

Dengan hasil ini maka Galatasaray tersingkir dan Madrid melaju ke semifinal usai lolos dengan agregat total 5-3, karena menang 3-0 di pertemuan pertama.

Borussia Dortmund vs Malaga

Pertandingan antara Dortmund vs Malaga dilangsungkan di Signal Iduna Park, Rabu (10/4/2013) dinihari WIB. Dortmund lebih dulu tertinggal. Tim tamu unggul 1-0 lewat kaki Joaquin Sanchez.

Pada menit-menit akhir babak pertama, Dortmund mampu menyamakan kedudukan melalui gol yang diciptakan oleh Robert Lewandowski.

Di babak kedua, Malaga unggul lagi berkat gol Eliseu. Skor 2-1 untuk Malaga bertahan sampai waktu normal habis.

Keunggulan Malaga dalam waktu normal sirna saat di babak tambahan waktu Dortmund mencetak dua gol lewat Marco Reus dan Felipe Santana.

Kemenangan atas Malaga ini meloloskan Dortmund ke semifinal dengan skor agregat 3-2. Pada pertemuan pertama, mereka bermain imbang tanpa gol dengan Malaga.

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Oktober 23, 2015 8:25:00 PM

Nice info. Thanks for sharing.

Selamat asiapoker dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan