Madrid Dihajar Dortmund


Keperkasaan tim Jerman menghadapi tim Spanyol dalam babak perempat final Liga Champions kembali terbukti. Setelah kemarin, Bayern menghajar Barca dengan angka telak 4 - 0, dini hari tadi giliran Dortmund menghajar Madrid dengan angka 4 - 1.

Kemenangan Dortmund atas Madrid menjadi luar biasa karena keempat gol Dortmund itu dicetak oleh seorang pemain saja, yaitu Lewandowski. Satu gol diciptakan di babak pertama yang kemudian disamakan oleh Madrid di akhir babak. Tiga gol yang mengantarkan Dortmund menang telak diciptakan oleh Lewandowski di babak kedua, yaitu di menit ke-50, 55 dan 65.

Kemenangan Dortmund atas Madrid ini memuluskan langkah Dortmund ke babak semi final. Sementara, Madrid masih harus bekerja keras guna membalikkan keadaan karena secara agregat Madrid ketinggalan tiga gol.
Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Oktober 23, 2015 8:14:00 PM

Nice info. Thanks for sharing.

Selamat asiapoker dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan