Madrid Hajar Galatasaray, Malaga - Dortmund Imbang

Pertandingan Leg I Babak Delapan Besar Liga Champions yang digelar 3 April 2013 (4 April dini hari) memberi hasil yang tidak mengejutkan. Real Madrid mengalahkan Galatasaray dengan skor 3 – 0. Sementara, di pertandingan lain, Malaga vs Dortmund berakhir imbang tanpa gol.

madrid - galatasaray 030413

Bertanding di Santiago Bernabeu, Real Madrid tidak menyia-nyiakan kesempatan sebagai tuan rumah. Dalam laga itu, Madrid mencetak tiga gol tanpa balas.

Dua gol Madrid dicetak di babak pertama oleh Ronaldo di menit kesembilan dan Benzema di menit keduapuluhsembilan.

Gol ketiga Madrid dicetak pada menit ketujuhpuluhtiga oleh Higuain yang baru dimasukkan sembilan menit sebelumnya.

Dengan hasil ini, peluang Madrid untuk melaju ke babak semi final sangat lebih baik dibanding Galatasaray yang harus menang selisih 4 gol melawan Madrid pada pertandingan leg ke-2 minggu depan.

malaga - dortmund 030413

Pada pertandingan yang dilangsungkan di La Rosaleda, Malaga yang menjadi tuan rumah harus puas bermain imbang tanpa gol melawan tamunya, Borussia Dortmund.

Menurut statistik UEFA, Malaga 10 kali melesakkan tendangan dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Dortmund pun melesakkan 13 tendangan dengan 7 tendangan tepat sasaran. Akan tetapi, semua usaha menciptakan gol dari Malaga dan Dortmund itu belum berhasil mengoyak jaring gawang lawan.

Dengan hasil seri ini, peluang Malaga dan Dortmund untuk maju ke babak semi final masih sama besar.

Komentar

  1. Madrid sepertinya agak dapet jalan mulus tahun ini :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih, bos. semi final ketemu dortmund ya... relatif lebih mudah daripada bayern.

      Hapus

Posting Komentar