Video Start MotoGP Austin 2013 dan Hasil Balapan

Hasil balapan motoGP Austin 2013 tentu sudah pada diketahui. Marc Marquez menjadi juara motogp Austin diikuti oleh Dani Pedrosa di tempat kedua dan Jorge Lorenzo di tempat ketiga.

Keberhasilan Marquez menjadi juara motogp Austin 2013 itu menempatkan Marquez sebagai pebalap motogp termuda yang pernah menjuarai balapan motogp.

Sirkuit Austin memang sudah diperkirakan sebagai sirkuitnya Honda. Maksudnya, motor balap Honda yang paling cocok dengan lintasan di sirkuit itu sehingga pengaturan mesin dapat dioptimalkan untuk menjadi pemuncak balapan. Buktinya, sejak balapan dimulai, dua pebalap Honda, yaitu Dani Pedrosa dan Marc Marquez langsung memimpin balapan. Pebalap Yamaha, Jorge Lorenzo hanya dapat menguntit di tempat ketiga tanpa mampu mendekati.

Oke deh, bagi yang tidak nonton siaran langsung motogp Austin 2013 itu, di bawah ini ada sebuah video saat start atau saat balapan dimulai.


Enhanced by Zemanta
Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

4 komentar

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Senin, April 22, 2013 8:02:00 PM

saya rasa banyak kejutan yang terjadi di seri Moto GP Austin 2013 ini. Marc Marquez dalam debut perdananya mampu naik podium pertama. yang jadi pertanyaan, kemana performa Cak Rosi? he he

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Selasa, April 23, 2013 12:41:00 PM

Lah, MotoGP sekarang udah gak asik lah....
Tapi motoGP skrg Rossi udah ga punya taji ya..???

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Selasa, April 23, 2013 1:45:00 PM

entah kenapa saya kurang suka nonton balapan .. -_-

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Oktober 23, 2015 8:14:00 PM

Nice info. Thanks for sharing.

Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan