Dani Pedrosa Juara MotoGP Le Mans Perancis 2013

Seperti biasanya, balapan motogp di Le Mans Perancis tidak dapat diprediksi baik cuacanya maupun hasilnya. Dalam balapan yang diputuskan sebagai wet race karena sirkuit yang diguyur hujan itu dan kemudian mengering dengan cepat, akhirnya Dani Pedrosa menjadi juara motogp Le Mans Perancis 2013.

Secara mengejutkan, Cal Crutchlow meraih podium kedua. Ini adalah hasil balapan terbaiknya.

Peraih pole position, Marc Marquez juga patut diacungi jempol. Sempat tercecer ke posisi 8 saat start, Marquez secara pasti berhasil menyalip pembalap di depannya satu per satu. Marquez akhirnya finish ketiga.

Di lain pihak, Lorenzo yang sempat berada di posisi kedua pimpinan lomba justru semakin tercecer saat sirkuit mengering. Juara Dunia MotoGP 2012 itu hanya mampu finish ketujuh.
Pada balapan yang penuh aksi salip-menyalip itu Valentino Rossi tidak beruntung. Sempat berada di posisi ketiga pimpinan lomba, Rossi pun akhirnya terjatuh dan tercecer ke posisi keduabelas. Sampai saat balapan selesai, Rossi hanya bisa finish di posisi keduabelas dan gagal memetik poin.

Dua pebalap Ducati, Dovizioso dan Hayden mencetak hasil yang cukup bagus. Kedua pebalap itu finish di posisi keempat dan kelima.
Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan