Kecewa pada #ngopikere

Kecewa.

Kata itu sepertinya yang pantas Kang Kombor ungkapkan pada acara #ngopikere yang dilaksanakan di Gunung Kelir dari 10 sampai 12 Mei 2012.

Kecewa bukan pada tuan rumahnya. Bukan pada acaranya. Bukan juga pada kere-kere yang hadir di Kebon Tower itu. Bukan! Bukan itu semua melainkan kecewa karena Kang Kombor baru bisa naik ke perbukitan Menoreh itu pada hari Minggunya, saat keramaian acara sudah usai. Rangkaian acara sudah selesai dan para kere yang hadir di sana sudah banyak yang pulang.

Ya bagaimana lagi? Tentu bukan tanpa alasan Kang Kombor baru bisa berangkat pada Hari Minggu, bukan sejak Jumat atau pun Sabtu.

Untunglah masih ada beberapa kere yang baru akan turun dari Gunung Kelir saat Kang Kombor tiba di sana sehingga Kang kombor masih dapat mengucap syukur. Apalagi, masih ada sedikit guna Kang Kombor, yaitu mengantarkan beberapa narablog Kota Reyog ke Kentheng untuk menunggu Bus Prayogo yang akan mereka tumpangi ke Yogyakarta.

Selain itu, keramah-tamahan acara yang tak berkelas dan tak bersekat itu, walaupun berbeda tetapi tetap setara, masih Kang Kombor rasakan hingga waktunya Kang Kombor harus pamit undur diri dari lokasi acara #ngopikere karena ada kewajiban yang Kang Kombor tidak bisa tinggalkan.

Jujur, apabila bicara keinginan, ingin rasanya Kang Kombor berada di Gunung Kelir sejak beberapa hari sebelum acara dimulai dan baru kembali setelah semua kerepotan tuan rumah terselesaikan. Namun, seperti Kang Kombor sebut di atas, ada alasannya mengapa Kang Kombor baru bisa hadi di lokasi saat keramaian sudah usai. Alasan yang tidak perlu Kang Kombor sampaikan di sini karena penyampaian alasan itu tidak akan pernah dapat memutar kembali jalannya waktu.

Selamat untuk mereka (selain tuan rumah  ) yang hingga saat kiriman ini Kang Kombor publikasikan masih ada di lokasi #ngopikere yaitu  .
Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Oktober 23, 2015 8:11:00 PM

Nice info. Thanks for sharing.

Asia Poker99 merupakan agen Poker Terpercaya di Indonesia,
Poker Gampang Menang serta Poker Tanpa Bot akan membuat Anda betah untuk bermain di AsiaPoker 99!

Daftar, mainkan dan menang!

Selamat asiapoker dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan