Kedatangan Tuan Rumah #ngopikere

ngopikere
Tidak ada burung prenjak yang berkicau di pohon mangga di depan rumah Kang Kombor kemarin (Selasa, 30/4) tetapi Kang Kombor kedatangan tamu istimewa. Tuan rumah acara #ngopikere, Toto Sugiharto, hadir bersama keluarganya dan ditemani Mbah Sangkil.

Mas Totok memang sudah beberapa kali mengutarakan keinginannya untuk main ke rumah Kang Kombor. Alhamdulillaah kemarin itu Mas Totok sampai juga ke rumah Kang Kombor.

Tidak ada yang istimewa di rumah Kang Kombor. Bahkan, semua tamu yang hadir di rumah Kang Kombor harus duduk lesehan karena Kang Kombor memang tidak memiliki kursi tamu di rumah. Dulu di Tangerang punya set sofa tetapi tidak Kang Kombor bawa waktu pindahan ke Sleman karena truk sudah tidak muat.
Obrolan di rumah Kang Kombor menjadi pemanasan untuk acara #ngopikere nanti di Kebon Tower karena tidak lama hadir juga rombongan berisi empat personel dari Combine. Mereka adalah Muhammad Amrun, Sondong, Mart Widarto dan Tri Budiono.

ngeteh kere

Obrolan yang tadinya di ruang tamu rumah Kang Kombor yang melompong tidak ada isinya akhirnya pindah ke teras. Memang di teras lebih silir daripada di dalam rumah. Selain itu, mayoritas yang pada hadir adalah jamaah #sruputkebul. Dus, tentunya lebih nyaman apabila kebul langsung hilang dibawa angin daripada muleng-muleng di dalam ruangan.

Cilakalah bagi Muhammad Amrun karena di teras rumah Kang Kombor dia ditodong tenda oleh Sang Gentho. Ya, celaka pula untuk Mart Widarto karena Tikus Darat juga diminta untuk naik ke Gunung Kelir nanti saat #ngopikere digelar. Bahkan, celakanya lagi, Muhammad Marun dkk ini diminta untuk lihat-lihat lokasi sebelum Hari H #ngopikere. Hahaha…, Mbah Sangkil hanya senyam-senyum saja melihat Sang Gentho beraksi di teras rumah Kang Kombor.

Mbah Sangkil

Sayang, karena kawan-kawan dari Combine harus ke Desa Argomulyo di Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang, maka acara dadakan di rumah Kang Kombor pun harus bubar tepat pukul dua siang. Tidak lama setelah rombongan Combine berangkat ke Argomulyo, Mas Totok serombongan pun menyusul pamit.

Alhamdulillaah, kami masih diberi kesempatan untuk bersilaturahmi. Mudah-mudahan sampai saat acara #ngopikere nanti, kesempatan untuk bersilaturahmi pun masih diberikan Gusti Allah kepada kita semua. Amin.
Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

11 komentar

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Rabu, Mei 01, 2013 8:12:00 PM

Semoga bisa ketemu lg di ngopikere

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Kamis, Mei 02, 2013 7:26:00 AM

dirimu hari apa akan ada di #ngopikere?

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Kamis, Mei 02, 2013 2:05:00 PM

akhirnya

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Sabtu, Mei 04, 2013 12:07:00 AM

aku raiso melu om
tanggal 16 lagi muleh...

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Minggu, Mei 05, 2013 7:09:00 AM

Makasih atas keramah tamahanya salam.silaturahmi

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Minggu, Mei 05, 2013 2:51:00 PM

wah..
ini acara untuk umum, kang?

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Senin, Mei 06, 2013 10:21:00 AM

datang juga

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Senin, Mei 06, 2013 10:22:00 AM

sesuk tak critani wae :D

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Senin, Mei 06, 2013 10:23:00 AM

terimakasih atas kehadirannya

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Senin, Mei 06, 2013 10:23:00 AM

umum dan gratis

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Oktober 23, 2015 8:12:00 PM

Nice info. Thanks for sharing.

Asia Poker99 merupakan agen Poker Terpercaya di Indonesia,
Poker Gampang Menang serta Poker Tanpa Bot akan membuat Anda betah untuk bermain di AsiaPoker 99!

Daftar, mainkan dan menang!

Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan