Membuat Blog Menghasilkan Uang

img-news

Kiriman in hanya untuk yang ingin menghasilkan uang dari blog. Yang tidak ingin mendapatkan uang dari blog boleh tidak membaca.

Banyak yang ngeblog sebagai hobi, berbagi pengetahuan, menulis jurnal atau sekedar untuk eksis di dunia maya. Blogger seperti itu tidak memakai blognya untuk mencari uang. Sebaliknya, ada blogger yang menggunakan blog untuk mencari uang online. Blogger tipe kedua ini menggunakan blognya untuk mendapatkan penghasilan dari blognya maupun aktivitas ngeblognya.

Cara untuk mengubah blog menjadi mesin uang sangat banyak. Bisa melalui penyediaan ruang iklan di blog untuk dijual, menulis review atau menjual text links.

Kang Kombor hanya ingin menyampaikan bahwa Kawan-Kawan dapat menghasilkan uang melalui blog Kawan-Kawan melalui program pay per click (PPC) lokal KlikSaya. Melalui program ini, Kawan-Kawan menyediakan ruang di blog Kawan-Kawan untuk disisipi iklan dari KlikSaya. Kawan-Kawan akan mendapatkan uang apabila ada yang memencet iklan tersebut.

PPC lokal KlikSaya sudah berumur lebih dari 5 tahun. Didirikan pada Januari 2008 dan masih eksis sampai saat ini. Banyak website yang mendapatkan uang jutaan rupiah per bulan dari KlikSaya. Tentu saja, tinggi rendahnya penghasilan yang didapat bergantung dari trafik blog Kawan-Kawan. Semakin tinggi tingkat kunjungannya, tentu semakin besar uang yang dihasilkan oleh blog Kawan-Kawan.

Syarat Mudah

Syarat untuk bergabung dengan KlikSaya sangat mudah. Asal blog Kawan-Kawan memiliki pageviews sebanyak 10.000 tiap bulannya, Kawan-Kawan sudah bisa bergabung dengan KlikSaya. 10.000 pageviews sebulan itu artinya tiap hari rata-rata blog kita dikunjungi sebanyak 334 kali. Tentu Kawan-Kawan memiliki blog yang dalam sehari dikunjungi lebih dari 1000 kali!

Kalau Kawan-Kawan punya banyak blog yang dalam sehari dikunjungi minimal 334 kali, semua blog itu dapat dipasangi iklan KlikSaya. Dengan demikian, sumber uang Kawan-Kawan bukan hanya dari satu blog tetapi dari semua blog Kawan-Kawan yang memenuhi syarat untuk didaftarkan.

Tunggu apa lagi? Segera saja bergabung dengan KlikSaya!

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

6 komentar

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Sabtu, Juni 01, 2013 9:15:00 PM

udah pernah PO dari kliksaya, kang.. ?

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Senin, Juni 03, 2013 1:22:00 AM

Aku baru belajar blogging. Aku senang datang di sini ... Tampaknya banyak informasi yang besar di sini dan saya benar-benar menikmati ini. Hari yang bagus!
Saya hanya ingin memberikan jempol besar untuk info yang Anda miliki di sini dalam tulisan ini. Saya mungkin akan datang kembali . Terima kasih!
Saya juga mengklik iklan sobat karena dengan itu tujuan kita bersama membangun dan mendatangkan pengunjung blog

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Senin, Juni 03, 2013 8:01:00 AM

pernah dong :)

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Senin, Juni 03, 2013 8:01:00 AM

maturnuwun

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Selasa, Juni 25, 2013 11:40:00 AM

walah jadi pengen daftar, tapi mesti bagusin dulu blog nya nih ...
obat tradisional penyakit diabetes

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Oktober 23, 2015 3:21:00 PM

Nice article! Thanks for sharing.

Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan