Tumblr Bisa Tutup

Ada kabar bahwa Yahoo! tertarik untuk membeli Tumblr. Tidak tanggung-tanggung, Yahoo! akan membeli secara kontan seharga 1 miliar dolar. WOW! Duit kas yang banyak tuh!

Eh, tapi jangan senang dulu. Kita mesti ingat-ingat layanan yang dulu dibeli Yahoo! dan akhirnya ditutup. Ada Geocities yang sudah lama ditutup. Ada juga Koprol yang baru ditutup tahun lalu.

Memang sih, sejak Yahoo!360 nggak laku, Yahoo! nggak punya lagi layanan blogging-socmed yang bisa digunakan secara berkelanjutan oleh penggunanya. Saat ini, paling yang masih dipakai hanya Yahoo!Mail dan Yahoo!Messenger. Kang Kombor sendiri sudah nggak pernah log masuk ke kedua layanan itu...

Sayang banget kalau nanti Tumblr jadi dibeli Yahoo! dan akhirnya hanya ditutup. Masih lekat di ingatan kita bagaimana Multiply tutup. Juga Posterous. Masa sih, Tumblr harus ikut-ikutan tutup?

-*-
Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Oktober 23, 2015 3:28:00 PM

Nice article! Thanks for sharing.

Selamat asiapoker dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan