Turnamen Bola Voli KOSEK CUP IV 2013

Unit Karang Taruna KOSEK Jetis Caturharjo Sleman akan menyelenggarakan Turnamen Bola Voli KOSEK CUP IV.

Turnamen Bola Voli yang didesain untuk tim bola voli kring/pedukuhan itu diikuti oleh tim bola voli dari wilayah Sleman dan sekitarnya. Bahkan, tercatat ada tim bola voli dari Magelang, Bantul dan Prambanan yang akan ikut memeriahkan turnamen bola voli tersebut. Total ada 34 tim putra dan 18 tim putri yang akan bertanding mulai 25 Mei 2013 sampai dengan 7 Juli 2013.

lapangan bola voli jetis caturharjo sleman

Segala persiapan untuk pelaksanaan turnamen sudah selesai dilakukan. Oleh karenanya, pada Kamis (23/5) malam, Panitia menggelar acara doa bersama di lapangan voli Padukuhan Jetis yang akan dipergunakan untuk melaksanakan pertandingan selama turnamen dilangsungkan. Panitia mengundang Pengurus KK LPMD, para Ketua RW, para Ketua RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan seluruh anggota Panitia untuk berdoa bersama yang intinya memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar turnamen dapat dilaksanakan dengan baik, lancar, selamat dan diajuhkan dari hal-hal negatif yang dapat mengganggu jalannya turnamen.

doa bersama turnamen bola voli kosek cup 2013

Selain doa bersama, sebelumnya Panitia juga sudah melaksanakan ujicoba lapangan dengan mengundang beberapa tim yang akan bertanding dalam turnamen. Tujuan ujicoba lapangan adalah untuk mengevaluasi apakah lapangan sudah layak untuk dipergunakan melakukan pertandingan dan apakah masih ada kekurangan-kekurangan yang perlu diperbaiki.

Salah satu ujicoba yang ramai adalah ujicoba pada Sabtu (11/5) malam yang diikuti dua tim putri dan tiga tim putra yang bertanding bergantian dan ditonton oleh warga Padukuhan Jetis. Selanjutnya masih ada dua kali ujicoba yang dilakukan oleh Panitia yang ingin memberikan fasilitas pertandingan yang sebaik-baiknya bagi para peserta turnamen.

ujicoba lapangan bola voli untuk turnamen kosek cup iv 2013

Untuk para penggemar bola voli, sudah agak lama tidak ada turnamen bola voli di sekitar Sleman. Mari tonton Turnamen Bola Voli KOSEK CUP IV yang pastinya akan ramai!

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Oktober 23, 2015 3:22:00 PM

Nice article! Thanks for sharing.

Selamat asiapoker dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan