Contoh Surat Cinta untuk Kakak Panmos

Tahun ajaran baru sudah dimulai. Siswa dan siswi baru sudah masuk sekolah bergabung dengan siswa dan siswi lama yang naik kelas. Seperti biasanya, siswa dan siswi baru tentu harus mengikuti MOS. Ya kan? Dan dalam MOS itu kadang-kadang siswa dan siswi baru diberi tugas oleh Panitia MOS atau Panmos. Salah satu tugas yang sering diberikan adalah membuat surat cinta untuk kakak panmos. Tak jarang, siswa dan siswi baru yang mendapat tugas seperti itu pun mencari contoh surat cinta.
Sebenarnya, membuat surat cinta itu hal yang mudah karena kita hanya harus menuliskan apa yang menjadi perasaan kita. Berbeda dengan membuat surat lamaran kerja yang bahasanya harus resmi, membuat surat cinta memakai bahasa tidak resmi. Bahasa sehari-hari bisa dipakai. Bahasa gaul pun bisa dipakai. Bahkan, bahasa alay pun juga tidak dilarang untuk dipakai. Makanya, bikin surat cinta itu adalah hal yang mudah.

Eh, tapi ada juga loh yang kesulitan membuat surat cinta. Memang sih, kita hanya dituntut untuk menuliskan apa yang menjadi perasaan kita. Namun, kadang-kadang kita tidak tahu harus memulai dari mana. Kadang kita bingung harus membuka surat dengan kalimat apa. Kadang kita bingung harus menutup surat dengan kalimat seperti apa. Oleh karena itu, seperti pada surat lamaran kerja, banyak orang yang butuh contoh surat cinta.

Apakah Kamu termasuk yang butuh contoh surat cinta? Apakah Kamu dapat tugas untuk membuat surat cinta untuk Kakak Panmos? Kalau iya, silakan kunjungi blog ini yang isinya adalah contoh-contoh surat cinta. Nama blog itu pun Contoh Surat Cinta.

Komentar

Posting Komentar