Google Doodle Hari Anak Nasional 2013

Google merayakan Hari Anak Nasional 2013

Hari ini, 23 Juli adalah Hari Anak Nasional. Selain diperingati oleh anak-anak Indonesia, ternyata Google pun memberikan perhatian pada Hari Anak Nasional 2013. Perhatian Google tersebut tercermin dari Google Doodle hari ini berupa gambar dua orang anak Indonesia. Yang perempuan memakai seragam pramuka dan yang laki-laki mengenakan seragam putih merah SD.

google doodle merayakan hari anak indonesia

Selamat Hari Anak Nasional! Anak-anak memiliki hak untuk ikut memiliki Republik ini. Oleh karena itu, pemerintah dan seluruh Warga Bangsa Indonesia harus memberikan kesempatan yang lebih baik kepada anak-anak Indonesia untuk tumbuh dan berkembang tanpa batas agar anak-anak Indonesia muncul menjadi anak-anak masa depan yang kreatif dan inovatif dan mampu mewujudkan kemakmuran di Indonesia.

Waduh… malah kayak pidato!

Apa itu Google Doodle?

Google Doodle adalah sesuatu yang fun, mengejutkan dan kadang-kadang merupakan penggantian secara spontan pada logo Google untuk merayakan hari libur, ulang tahun dan kehidupan para seniman, pionir dan ilmuwan terkenal. (Diterjemahkan bebas dari sini).

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Oktober 23, 2015 3:08:00 PM

Nice article! Thanks for sharing.

Selamat asiapoker dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan