Belajar Entrepreneurship Gratis di Universitas Ciputra Entrepreneurship Online


Anda bercita-cita ingin menjadi wirausaha atau entrepreuner? Ada kabar gembira karena Anda dapat belajar entrepreneurship atau kewirausahaan gratis secara online. Ir. Ciputra telah mendirikan Universitas Ciputra Entrepreneurship Online di mana Anda dapat mendaftar dan mengikuti kuliah kewirausahaan atau kuliah entrepreneurship secara gratis.

Ya, Anda dapat Belajar Entrepreneurship Gratis di Universitas Ciputra Entrepreneurship Online!

Saat ini, dibuka kuliah entrepreneurship online untuk periode Agustus 2013 yang akan dimulai pada 24 agustus 2013 yang akan datang.

Silabus Perkuliahan Universitas Ciputra Entrepreneurship Online:

Minggu 1

Secara garis besar tema Week 1 adalah Entrepreneurial Vision yaitu vision yang berlandas pada passion & opportunity. Pada week 1 ini juga dibahas tentang entrepreneurial mindset, wawasan dan juga market sensitivity .

Minggu 2

Secara garis besar tema Week 2 adalah Opportunity Identification dan dalam week 2 ini akan dibahas ragam cara melakukan identifikasi peluang dan yang paling tinggi adalah Opportunity Creation

Minggu 3

Secara garis besar tema Week 3 adalah tentang Creativity & Innovation. Orang yang kreatif dan berinovasi mampu mendapatkan kesan karena dapat menemukan “insight” atau “inspiration” yang tak dilihat orang lain.

Minggu 4

Tema utama Week 4 adalah Calculated Risk Taking yang di dalamnya dibahas tentang pentingnya melakukan leveraging dan feasibility study. Seorang entrepreneur berusaha meminimalkan risiko untuk meraih yang maksimal.

Minggu 5

Tema utama Week 5 adalah tentang Entrepreneurial & Ethical leadership. Seorang entrepreneur adalah seorang pemimpin yang berjiwa entrepreneurial dan bertindak dengan integritas (ethical).

Minggu 6

Tema utama Week 6 adalah Attitude to Failure atau Risk Propensity. Seorang entrepreneur tidak takut gagal karena menganggap gagal dan berhasil sama nilainya.

Minggu 7

Tema utama Week 7 adalah tentang Determination. Ini sebuah ciri khas pak Ciputra sebagai seorang entrepreneur yg inovatif dan mampu melipat gandakan.

Anda tertarik untuk ikut kuliah gratis itu?


Silakan daftar ke Universitas Ciputra Entrepreneurship Online.

Komentar

Posting Komentar