MyPad My703B2 Myinspire2 - 8 GB - Tablet Murah Performa Juara

MyPad My703B2 Myinspire2 - 8 GB - Tablet Murah Performa Juara

Tablet Android 7 inchi di bawah Rp2 juta

Anda ingin memiliki tablet murah dengan performa bagus? Apabila ya, Anda sebaiknya melihat-lihat MyPad My703B2 Myinspire2 - 8 GB. Tablet dengan prosesor Coretx A8 1 GHz dan RAM 512 MB dengan kapasitas penyimpanan sebesar 8 GB. MyPad My703B2 Myinspire 2 ini bekerja di jaringan 3,5G. Punya kemampuan menelpon dan SMS.

Layar 7" Multi-touch Screen
Dibekali dengan teknologi TFT Capacitive Touchscreen plus multitouch yang cukup nyaman dan responsif terhadap sentuhan jari. Tablet ini pun sudah HD ready sehingga Anda dapat bermain games ataupun memutar berbagai film HD dengan mulus dan lancar.

Kinerja Maksimal
Untuk urusan performa, tablet ini dipersenjatai dengan prosesor Cortex A8 berkecepatan 1 GHz serta 512 MB RAM yang membuat tablet ini memiliki kinerja yang cukup maksimal. Dengan pemrosesan grafis Dual Mali-400 memberikan tampilan grafis yang optimal sehingga Anda semakin nyaman bermain games 2D ataupun 3D. Tablet ini juga sudah didukung dengan OS terbaru Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Untuk memori internalnya sebesar 8 GB namun Anda dapat mengupgrade nya dengan memori eksternal hingga 32 GB. MyPad My703B2 Myinspire2 dibekali dengan kapasitas baterai 3000 mAh memberikan daya tahan baterai yang cukup untuk digunakan sepanjang hari.

Multimedia
MyPad My703B2 Myinspire2 juga menyediakan berbagai fitur multimedia yang cukup lengkap. Dibekali dengan kamera belakang beresolusi 2 megapiksel, dan kamera depan VGA, Anda dapat dengan mudah mengabadikan momen favorit Anda. Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun cukup lengkap, seperti Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Email, Gmail yang menjamin Anda untuk tetap eksis di dunia maya. Dilengkapi juga dengan GPS yang memungkinkan Anda mengetahui lokasi dimana Anda berada.

Konektivitas
Tablet ini berjalan pada jaringan 3.5G membuat Anda semakin lancar berselancar di dunia maya. Anda pun dapat menggunakan jaringan WiFi 802.11b/g/n sebagai koneksi ke internet. Tablet ini juga dapat digunakan sebagai Hotspot/Wi-Fi Router. Port miniHDMI juga sudah dibekali dalam tablet ini sehingga Anda dapat menonton video di layar yang lebih besar. Didukung juga dengan Bluetooth dan port miniUSB untuk berbagai data dengan mudah.

Beli Online MyPad My703B2 Myinspire2 - 8 GB di Lazada, aman dan terpercaya.

Spesifikasi MyPad My703B2 Myinspire2 - 8 GB - Hitam + Screen Protector

SKU
MY033EL47DWYANID-59768
Ukuran (L x W x H cm)19.1 x 11.8 x 1.2 cm
Berat (kg)1.1
WarnaHitam
TipeMyPad My703B2 Myinspire2
Ukuran Layar (in)7.0
Hard Disk8
Kapasitas Penyimpanan8
Kecepatan CPU1.00
Megapiksel2.0
Sistem OperasiAndroid
FiturGSM|Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|MP3|Internet Ready
Garansi produk1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
InputUSB
Output3.5mm jack|USB|HDMI
Koneksi NirkabelBluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe GrafisDual Mali-
Kamera Belakang2 MP
Kamera DepanVGA
Tipe BateraiLi-Ion
Kapasitas Baterai3000 mAh
Built in Memory512 MB RAM
Tipe Memory CardmicroSD
Tipe LayarKapasitif
Versi Sistem OperasiAndroid OS 4.0 ICS
SIMSingle SIM
Kapasitas Penyimpanan8 GB
Kecepatan Processor1 GHz
Tipe ProcessorCortex A8
Sistem OperasiAndroid

Komentar

Posting Komentar