Harga Sony Vaio Tap 11 Tablet Tertipis Di Dunia

(phonearena.com)

Sony telah mengumumkan jadwal peluncuran dan harga Sony Vaio Tap 11, tablet tertipis di dunia yang diproduksinya

Sony Vaio Tap 11 memiliki ketebalan hanya sekitar 10 inci dengan bobot sangat enteng. Layarnya berukuran 11,6 inci Full HD Triluminous dan dibekali prosesor Intel Haswell yang hemat baterai.

Untuk prosesornya ada beberapa pilihan prosesor Pentium 3560Y, Core i3, i5, bahkan i7 yang bisa dipilih dengan SSD 128,256,atau 512 MB.

Untuk keperluan konektivitas, tersedia koneksi USB 3.0 dan port microHDMI. Selain itu, Sony Vaio Tap 11 juga dilengkapi keyboard yang bisa dilepas berikut stylus pen untuk membantu penggunaannya.

Sony akan melepas Sony Vaio Tap 11 pada kisaran harga US$799 atau setara dengan Rp8,9 juta. Sedangkan, perangkat Sony Vaio Tap 11 sendiri akan tersedia di pasaran mulai akhir Oktober 2013.

Sony Vaio Tap 11 mengusung Windows 8 sebagai sistem operasinya. Tablet Windows tertipis di dunia ini dilengkapi dengan kamera 8 MPix yang mampu merekam video.

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Oktober 23, 2015 2:34:00 PM

Nice article! Thanks for sharing.

Selamat asiapoker dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan