Twitter akan Menutup Aplikasi Musiknya


Twitter Music Mati/AllThingsD

Hanya 6 bulan dari peluncurannya, kelihatannya Aplikasi Music akan dihentikan oleh Twitter. Twitter #Music memiliki permulaan yang sangat bagus saat diluncurkan. Aplikasi itu menanjak naik ke posisi ke-6 sebagai aplikasi gratis di App Store. Sayangnya, sejak itu Twitter #Music semakin menurun. Puncaknya adalah pada Agustus 2013 di mana menurut perusahaan analis Onavo, Twitter #Music berada pada peringkat ke-1672 di App Store.

Menurut sumber lain disebutkan bahwa bersama sebuah perusahaan Twitter masih melanjutkan strategi untuk menautkan musik dengan Twitter. Perusahaan itu melakukan hosting daftar putar yang sedang menjadi tren dari iTunes Radio dan menawarkan 15 daftar putar dari #Music untuk Rdio.

Rencana perekrutan perusahaan yang akan segera menjadi perusahaan publik itu memberikan petunjuk bahwa Twitter tetap akan menghadirkan musik. Untuk menggantikan Tatiana Simonian yang pindah ke Nielsen, Twitter memilih mantan SVP Topspin Media Bob Moczydlowsky. Dalam melakukan hal itu, Twitter berpindah dari eksekutif yang berhubungan dengan pihak-pihak yang berkontribusi pada musik aktual ke eksekutif yang dikenal luas sebagai pencipta produk.

Menurutmu, apakah #Music penting bagi Twitter?

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Oktober 23, 2015 2:24:00 PM

Nice article! Thanks for sharing.

Selamat asiapoker dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan