Demo Tethering Lenovo S920 untuk Buka dan Upload Video YouTube - Asli Kencang Banget!

Lenovo S920 termurah
Saya termasuk sebagai late adopter android. Baru sejak November 2013 memakai hp Android. Kali ini saya memakai Lenovo S920. Saya memilih Lenovo S920 setelah membanding-bandingkan isi spesifikasinya dengan hp android yang lain dan juga atas rekomendasi dari seorang kawan yang saya percayai akan memberikan rekomendasi yang terbaik. Ternyata rekomendasinya tidak mengecewakan. Saya puas memakai smartphone android Lenovo S920.

Sebagaimana banyak hp android lain, Lenovo S920 memiliki kemampuan untuk tethering. Kita bisa memakai Lenovo S920 sebagai modem untuk laptop/komputer kita. Karena seorang teman menayakan kualitas tethering Lenovo S920 maka saya kemudian mencoba. Kawan saya itu anaknya di Majenang dan senang main game. Kalau teman saya pulang ke Majenang setiap akhir pekan,pasti hpnya akan dipergunakan sebagai modem dan dipakai anaknya untuk main game.

Saya kemudian mencoba tethering dan membuka games.co.id yang isinya game berbasis flash. Saya merekam aktivitas tethering itu memakai Lenovo S920. Sayang videonya belum saya upload ke YouTube.

Justru saya membuat video yang lain yaitu demo tethering Lenovo S920 dan demo tethering Lenovo S920 untuk upload video ke YouTube. Di bawah ini videonya.

Demo Tethering Lenovo S920


Demo Tethering Lenovo S920 untuk upload video ke YouTube


Saya membuat kiriman ini juga tethering dengan Lenovo S920. Jujur saja, saya jadi tuman atau kecanduan melakukan tethering dengan hp cina ini, hehehe...

Bahkan, saya membuat video Panduan Blogspot Terbaru 2014 - Cara Membuat Blog di Blogspot dan mengupload ke YouTube juga dengan akses internet dari tethering Lenovo S920. Di bawah ini videonya. Video dengan durasi 16 menit 19 detik



Mau tahu harga dan spesifikasi lengkap Lenovo S920? KLIK DI SINI.

Komentar

Posting Komentar