HTC Akan Menjual Wearable Gadget Tahun Ini Plus Ponsel Jam Tangan Menarik

HTC merencanakan bahwa perusahaan itu akan menjual wearable gadget pada tahun ini. Direktris HTC, Cher Wang mengatakan kepada Bloomberg mengkonfirmasi desas-desus yang mengatakan pabrikan perangkat genggam itu akan memproduksi perangkat wearable.

Seperti yang diberitakan di CNET, Wang mengatakan bahwa sudah sejak beberapa tahun lalu mereka mulai melirik pada smartwaches dan wearables tetapi mereka harus memperbaiki baterai dan lampu LCD.

Produsen telepon genggam asal Taiwan itu memang saat ini menghadapi persaingan yang sangat ketat dengan produsen ponsel lain seperti Apple, Samsung, LG, Lenovo dan Blackberry. Di pasar smartphone berbasis android, HTC harus bertarung melawan penguasa android yaitu Samsung dan juga pemain lain seperti LG dan Lenovo. Masuknya HTC ke wearable gadget tentu akan meramaikan pasar wearable gadget sehingga konsumer akan memiliki lebih banyak pilihan.

WEARABLE GADGET UNTUK KAMU


Sambil menunggu wearable gadget HTC meluncur ke pasar, tidak ada salahnya bagi Kamu yang ingin mencoba wearable gadget. Ada ponsel jam tangan funky yang layak Kamu coba. Jam tangan yang juga berfungsi sebagai ponsel ini harganya kurang dari Rp200.000,-. Menarik bukan?

http://goo.gl/mA1Xf3
Ya, wearable gadget itu adalah Ponsel Jam Tangan Mito S500. HP Jam Tangan Mito S500 itu bukan jam tangan biasa. Mito S500 adalah jam tangan yang dapat dipergunakan untuk menelpon dan mengirim SMS.

Layar Sentuh 1.44"
Mito S500 tampil dengan full layar sentuh berukuran 1.44". Disediakan stylus untuk mengoperasikan berbagai aplikasi dengan lebih mudah.

Multimedia
Untuk urusan multimedia, handphone dilengkapi dengan beberapa fitur hiburan seperti kamera CIF, perekam video dan suara, radio FM, pemutar MP3 serta video. Terdapat slot memori microSD yang mampu menampung file Anda.

Konektivitas
Mito S500 dilengkapi dengan fitur Bluetooth untuk berbagi data dengan mudah secara nirkabel. Anda juga dapat menggunakan bluetooth handsfree untuk mengurangi kekacauan kabel ketika melakukan panggilan atau mendengarkan lagu.

Beli jam tangan ponsel Mito S500 tidak usah pusing-pusing pergi ke mal atau pusat handphone. Kalau Kamu tertarik untuk beli cukup klik link ini saja.
Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Oktober 23, 2015 1:43:00 PM

Nice article! Thanks for sharing.

Selamat asiapoker dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan