The New Quran Pen Reader Perangkat untuk Membantu Membaca dan Memahami Al-Quran


Bagi umat Islam, membaca Kitab Suci Al Quran wajib hukumnya. Karena membaca Al Quran hukumnya wajib maka setiap muslim memiliki kewajiban untuk belajar membaca Al Quran dan memahami isinya. Bagi yang belum lancar membaca Al Quran bisa belajar dengan memanggil guru ngaji privat atau membeli The New Quran Pen Reader.

Mengapa The New Quran Pen Reader?

The New Quran Pen Reader adalah seperangkat Kitab Suci Al Quran berupa Qur'an Digital dan pen reader yang akan membaca Al Quran dengan bacaan yang benar pad saat pen rader tersebut disentuhkan pada Digital Quran.

The New Quran Pen Reader dilengkapi dengan bacaan 4 qori yang berbeda sehingga pemilik dapat memilih bacaan Quran dari suara qori yang disukainya. Selain itu, The New Quran Pen Reader juga memiliki terjemahan ke dalam 4 bahasa, yaitu Bahasa Indonesia, Melayu, Inggris dan Arab. Tidak cukup itu saja, The New Quran Pen Reader juga dilengkapi  dengan kamus percakapan bahasa Arab, panduan haji dan umrah, Sahih Muslim, Sahih Al Bukhari, dan buku petunjuk sebagai sarana dalam mendukung Anda dalam mendapatkan pahala dari aktivitas membaca Al-Quran sekaligus memahaminya dengan sepenuh hati.

Isi Paket The New Quran Pen Reader
  • ​1 Buah Quran Pen Reader
  • 1 Buah Al-Quran
  • 1 Panduan Haji & Umrah
  • 1 Buku Sahih Muslim
  • 1 Buku Sahih Al-Bukhari
  • 1 Buah Kamus Percakapan Bahasa Arab
  • 1 Buah Headset
  • 1 Buah Charger
  • 1 Buah Buku Petunjuk
Bagaimana harganya?

Saat pertama keluar The New Qur'an  Pen Reader dihargai Rp799.900,-. Saat ini harganya Rp439,945,-. Ada diskon 45% untuk Anda.

Silakan beli secara online di sini sehingga Anda tidak perlu repot-repot pergi ke toko.
Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Oktober 23, 2015 1:37:00 PM

Nice article! Thanks for sharing.

Selamat asiapoker dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan