Andromax i3s HP Android Quad Core Murah Yang Handal


Smartfren terus mengeluarkan smartphone android quad core murah dengan spesifikasi top. Di jajaran Andromax i kini telah hadir Andromax i3s. Sebuah smartphone dengan layar 5" IPS OGS Display dengan resolusi qHD 540x960 pixel. Smartphone ini dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon Quadcore 1,2GHz.

Andromax i3s dilengkapi dengan teknologi QuickCahrge 1.0 dari Qualcomm yang membuat proses pengecasan baterai Andromax i3s yang berkapasitas 2200 mAh menjadi lebih cepat.

Untuk keperluan mengabadikan gambar, Andromax 13s dilengkapi dengan kamera utama 5 MPix dan kamera 1,3 MPix di bagian depan. Kamera utama dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED Flash.

Untuk yang suka tethering, Andromax i3s dilengkapi dengan fitur WiFi Hot Spot yang dapat dipergunakan untuk tethering hingga 5 pengguna. Lumayan bukan?

Harga Andromax i3ssangat murah, hanya Rp1.499.000,-.

Spesifikasi lengkap Andromax i3s sebagai berikut di bawah ini.

Spesifikasi lengkap Andromax i3s

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Oktober 23, 2015 12:38:00 PM

Nice article! Thanks for sharing.

Selamat asiapoker dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan