Nokia Lumia 520 - 8 GB - Kuning Hanya Rp1.199.000 Diskon 35%

Ini ada kesempatan langka. Nokia Lumia 520 - 8 GB - Kuning yang harga aslinya Rp1.850.000 kini dilego hanya Rp1.199.000. Stok terbatas ya. Siapa cepat dia dapat!


Nokia 520 8 GB itu dilengkapi dengan 4” IPS Touchscreen, Windows Phone 8, 5 MP Camera, prosesor Dual Core Qualcomm MSM8227 1 Ghz, memori 512 MB RAM dan tentu saja kapasitas penyimpanan 8 GB. Kalau kurang, Kamu bisa menambah dengan microSD.

Hal lain yang perlu Kamu ketahui tentang Nokia Lumia 520 adalah fitur-fitur yahudnya seperti di bawah ini:

Nokia Smart Shoot
Sering mendapatkan hasil foto yang tidak sesuai dengan harapan Anda? Coba gunakan Nokia Smart Shoot saat Anda mengambil foto. Aplikasi ini membuat Anda mengambil bberapa gambar hingga ankhirnya Anda dapat memilih foto mana yang Anda sukai. Tidak berhenti hingga di situ, aplikasi ini juga memberikan beberapa wajah teman Anda saat sedang diambil gambar, sehingga Anda tidak lagi mendapatkan foto teman Anda yang sedang berkedip. Masih ada lagi. Aplikasi ini juga dapat menghilangkan beberapa objek yang tidak Anda inginkan untuk tampil dalam foto, misalnya orang yang sedang lalu lalang. 

Kamera 5 MP & Video HD
Momen istimewa pada kehidupan Anda tidak akan terlewatkan tanpa Anda abadikan, berkat kamera 5 MP dengan 4x zoom digital. Kamera pada Nokia Lumia 610 dapat digunakan bukan hanya untuk memotret tetapi juga untuk merekam video dengan resolusi 720p HD pada 30 fps. Terdapat juga fasilitas yang sangat membantu untuk pengambilan gambar seperti pelacak posisi saat gambar diambil (Geo-tagging), fokus sekali sentuh (Touch Focus) dan landascape orientation membuat fotografi pada Lumia 520 benar-benar memuaskan.

Fitur Cinemagraph
Cinemagraph merupakan fitur kamera eksklusif dari Lumia yang memungkinkan Anda untuk menggerakkan pada beberapa bagian di hasil foto. Misalnya foto taman bermain dengan ayunan, Anda dapat mengatur agar ayunan tetap mengayun sementara bagian halaman yang lain tetap diam seperti foto biasa. Dengan kamera utama beresolusi 5 megapiksel dan VGA untuk kamera depan, ekspresikan kreasi Anda dengan Lumia 520.

Nokia Mix Radio
Dengarkan musik favorit berjam-jam dari internet secara gratis dengan Nokia Mix Radio. Anda juga dapat membuat dan personalisasikan playlist Anda sesuai dengan lagu favorit. Bagikan juga playlist favorit dengan mempostingnya ke sistus jejaring sosial. Semuanya dapat Anda lakukan hanya dengan sekali klik.

Konektivitas
Nokia Lumia 520 telah dirancang untuk memberikan konektivitas hanya dengan sentuhan jari Anda. Dengan menggunakan micro SIM dan berjalan pada jaringan GSM, smartphone ini dibekali dengan koneksi jaringan hingga HSDPA  dan Wi-Fi untuk kebutuhan berinternet. Teknologi Bluetooth 3.0 membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga secara nirkabel.

Kalau tertarik, Kamu bisa beli di sini. Stok terbatas.
Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Oktober 23, 2015 1:07:00 PM

Nice article! Thanks for sharing.

Selamat asiapoker dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan