Udara Gerah? Sejukkan Dengan AC Mini Unik Ini

Udara di sekitarmu panas dan Kamu merasa gerah? Tidak usah khawatir. Sejukkan hawa di sekitarmu dengan AC mini ini. Sebuah AC mini yang dapat dijalankan dengan daya dari port USB di laptopmu atau dengan 3 buah baterai ukuran AA. Dengan AC Mini ini dijamin udara panas bablas!






AC mini unik itu sangat murah. Kamu bisa mendapatkannya hanya dengan Rp97.500. Beli di sini daripada Kamu muter-muter nggak keruan dan akhirnya malah nggak dapat.

AC Mini Bertenaga Super
Meskipun memiliki ukuran yang kecil, AC Mini dari TokoKadoUnik ini mampu mengeluarkan angin yang bertenaga untuk menyejukkan satu ruangan. Desainnya yang stylish dengan warna-warna yang keren semakin menjadi daya tarik pendingin ruangan ini. Arah kipas di dalamnya dapat diatur dengan mudah (naik-turun).

Mudah Digunakan
Untuk menggunakan produk ini caranya sangat mudah. Cukup masukkan air dingin atau es ke dalam laci serbaguna di bagian bawahnya, kemudian nyalakan tombol power untuk memulai proses pendinginan. Anda pun dapat memasukkan parfum/pengharum ruangan untuk mendapatkan angin dingin disertai wewangian yang menyejukkan.

Port USB
Dalam AC Mini ini telah tersedia port USB sebagai sumber daya listrik yang terhubung pada komputer/laptop. Produk ini pun dapat berjalan dengan 3 buah baterai AA (tidak termasuk).

Minat? Beli di sini saja hanya Rp97.500.

Komentar

Posting Komentar