Hasil MotoGP Spanyol Jerez 2014 Rossi Finish Kedua


Hasil MotoGP Jerez Spanyol 2014 Rossi finish kedua. Marc Marquez yang jadi juara. Di tempat ketiga bertengger Dani Pedrosa.

Balapan MotoGP Jerez Spanyol 2014 kurang seru. Aksi salip-salipan hanya terjadi di putaran 1 dan 2. Selebihnya, Marc Marquez yang jadi pimpinan lomba langsung melesat ke depan. Rossi, Lorenzo dan Pedrosa menguntit di belakangnya.

Kebosanan menyaksikan motoGP Jerez 2014 itu berlangsung sampai tujuh putaran terakhir. Enam putaran sebelum finish, Pedrosa berhasil menyalip Lorenzo. Dari saat itu, Pedrosa mulai mengejar Rosi.
Jarak antara Pedrosa dengan Rosi makin dekat. Dari sebelumnya 1,7 detik ke 1,1 detik, kemudian  0,5 detik. Pada putaran terakhir, Pedrosa sudah persis di belakang Rosi. Sayang, Pedrosa tidak berhasil mendului Rosi untuk menyentuh garis finish. Rosi berhasil mendapatkan posisi kedua sedangkan Pedrosa harus puas di tempat ketiga.

Lorenzo yang tampak kurang berjuang setelah didahului Pedrosa hanya mampu finish keempat. Jarak perolehan poin dengan Marquez semakin besar.

Komentar

Posting Komentar