Rossi Finis Kedua di MotoGP Le Mans Perancis 2014

Hasil MotoGP Le Mans Perancis 2014, Valentino Rossi finish nomer dua.

Balapan MotoGP Le Mans Perancis 2014 dimenangi oleh Marc Marquez. Pebalap Honda ini dalam balapan MotoGP 2014 telah menyapu bersih lima balapan awal. Marquez mengamtongi nilai 125 dan kokoh memimpin klasemen pembalap.

Saat start, Marquez sempat tercecer ke posisi ketujuh akibat terlalu lebar saat mengambil tikungan. Dengan kepiawaiannya di atas sepeda motor, satu per satu pebalap di depannya didahului. Akhirnya, belum genap setengah balapan, posisi pertama yang dikuasai Rossi pun diambil Marquez.

Setelah melewati Rossi, Marquez langsung ngacir. Jarak antara Rossi dan Marquez semakin jauh. Saat akhir balapan, jarak Marquez dan Rossi sudah lebih dari 3 detik.

Tidak ada pertarungan antara Rossi dengan Marquez. Rossi berhasil didahului oleh Marquez karena kesalahan Rossi sendiri. Rossi terlalu melebar saat mengambil tikungan sehingga Marquez seperti diberi jalan oleh Rossi.

Di sisi lain, Pedrosa dan Lorenzo gagal naik podium. Kedua pebalap Spanyol itu hanya berhasil finish kelima dan keenam. Posisi ketiga ditempati oleh Alvaro Bautista dan keempat dimenangkan oleh Pol Espargaro.
Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

2 komentar

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Senin, Juni 16, 2014 6:16:00 AM

update terus ya bang kombor. rossi masih sabar motornya juga belum menemukan titik setup yang benar bagus, mkasih bang kombor dah berbagi. silahkan mampir juga di http://tipsaq.blogspot.com

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Oktober 23, 2015 12:31:00 PM

Nice article! Thanks for sharing.

Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan