Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S


Xiaomi Redmi 1S segera dapat dimiliki oleh pengguna hp android Indonesia. HP mi itu dijual melalui Lazada. Bagaimana spesifikasi Xiaomi Redmi 1S?

Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S tergolong maksimal untuk hp android dengan kisaran harga 1 jutaan. Redmi 1S hadir dengan ayar IPS LCD 4,7" 16 warna, dengan resolusi 720x1280 pixel, 321ppi dan sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 2 sehingga Kamu tidak perlu takut layar Redmi 1S milikmu tergores.

Redmi 1S diperkuat dengan prosesor empat inti Qualcomm MSM8228 Snapdragon 1,6GHz Cortex A7 dengan Adreno 305. Sistem operasi yang dibenamkan adalah Android v4.3 (Jelly Bean).

Untuk keperluan potret-memotret, Redmi 1S dilengkapi dengan kamera utama 8MP, 3264x2448 pixel yang dilengkapi dengan fitur autofocus, geo-tangging, fokus sentuh, pendeteksi wajah dan senyum, LED flash dan kemampuan HDR atau mampu merekam video 1080p. Sedangkan, untuk keperluan selfie Kamu, Redmi 1S dibekali kamera 1,6MP yang mampu merekam video dengan resolusi 720p dengan kecepatan 30 frame per detik.

Redmi 1S dilengkapi dengan RAM 1GB, memori internal sebesar 8GB dan dapat ditambah dengan kartu memori microSD sampai dengan 32GB. Kapasitas memori yang sudah cukup lega buat menyimpan video dan foto-foto Kamu atau pun menginstal aplikasi atau game kesukaanmu.

Untuk mendukung semua aktivitasmu ber-xiaomi, Redmi 1S dibekali baterai litium ion yang berkapasitas cukup besar, yaitu 2000mAh. Kapasitas baterai yang akan mampu menemanimu selama seharian dengan pemakaian maksimal.

Untuk semua spesifikasi yang mantap itu Xiaomi Redmi 1S dibaderol dengan harga Rp1.499.000,-. Harga yang minimal untuk spek maksimal.

Kalau Kamu pengin punya Redmi 1S, Kamu hanya bisa membelinya di Lazada.

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Oktober 23, 2015 11:16:00 AM

Nice article! Thanks for sharing.

Selamat asiapoker dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan