Jumat, Agustus 29, 2014

Xiaomi Datang, Lupakan Andromax


Handphone Android dari China yang menghebohkan dunia dan dikatakan Apple dari China telah masuk Indonesia. HP android dengan spesifikasi kelas atas tetapi dengan harga terjangkau yang bulan lalu hanya bisa kita ingini, kini bisa kita beli. Ya, Xiaomi. Xiaomi telah resmi masuk ke Indonesia dengan Redmi 1S. Distributor resmi di Indonesia yang ditunjuk oleh Xiaomi adalah Trikomsel, Erafone dan untuk penjualan online ditunjuk Lazada.

Dengan hadirnya Xiaomi Redmi 1S yang memiliki spesifikasi mumpuni dan harga hanya Rp1.499.000,- HP seri Andromax mendapatkan penantang serius. Sebelum Xiaomi hadir, Andromax menjadi pilihan banyak orang karena Andromax memberikan alternatif pada pengguna untuk mendapatkan hp android dengan spesifikasi tinggi dengan harga terjangkau. Apalagi dengan informasi bahwa Smartfren akan pindah ke frekuensi 2,3GHz yang akan berakibat hanphone Andromax kemungkinan besar nanti tetap harus diganti untuk menyesuaikan dengan frekuensi baru. Menurut saya, Xiaomi akan menjadi pilihan teratas untuk mengganti Andromax.

Saya bukan memprovokasi. Silakan bandingkan sendiri spesifikasi Xiaomi Redmi 1S dengan HP Andromax. Contohnya, dengan harga sepadan, ada Andromax i3s.

Related Posts

Xiaomi Datang, Lupakan Andromax
4/ 5
Oleh

1 comments: