Kerja Tanpa Kantor Jadi Translator Dapat Ratusan Dolar Perhari

RealTranslator

Ingin bekerja tanpa kantor? Ingin bekerja tanpa dimonitor bos? Ingin bekerja dengan waktu fleksibel? Kalau jawaban dari semua pertanyaan itu adalah ya, mungkin Kamu bisa mencoba bekerja sebagai translator atau penerjemah dari Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris atau sebaliknya. Saat sedang browsing barusan saya tiba-tiba saja berada pada sebuah website yang menginformasikan ada seorang mahasiswa yang bekerja sebagai translator yang menghasilkan uang ratusan dolar dari pekerjaan penerjemahan. Ia hanya bekerja 2 jam sehari dan mendapatkan ratusan dolar. WOW!

Kalau Kawan-Kawan tidak percaya, silakan baca sendiri informasinya di sini. Translator itu sebulan dapat $9000 dari menerjemahkan. Keren banget menurut saya.

Oh ya, kalau Kawan-Kawan malas ke sana, saya informasikan saja bahwa translator itu bergabung dengan website Real Translator Jobs. Ia mendapatkan pekerjaan-pekerjaan penerjemahan dari situs itu.

Saya sendiri tidak bergabung dengan website itu. Saya hanya berbagi informasi saja kepada Kawan-Kawan. Siapa tahu ada yang punya kemampuan berbahasa Inggris tertulis yang bagus dan tertarik untuk bergabung. Kalau blogger yang dulu terbiasa dengan paid review mungkin kerjaannya hampir-hampir sama. Bedanya sekarang kerjanya menerjemahkan, bukan menulis tinjauan.

Apakah harus kita sendiri yang menerjemahkan? Saya kok berpikir tidak harus begitu ya. Siapa tahu kita kenal dengan orang yang cakap Bahasa Inggris dan mau menerima pekerjaan penerjemahan. Kita bisa saja mengambil job tetapi kita outsource ke orang lain. Ya, seperti di paid review, kita ambil job lalu kita lempar ke penulis konten. Kita ambil marjin makelar saja, hehehe. Paham kan maksud saya? Silakan pelajari ketentuan di website itu, siapa tahu ada celah jadi makelar yang bisa dimanfaatkan.

Link ke website itu bukan link afiliasi. Saya hanya berbagi informasi saja di sini. Siapa tahu ada yang tertarik. Semangat pagi!

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Oktober 23, 2015 11:15:00 AM

Nice article! Thanks for sharing.

Selamat asiapoker dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan