Sabtu, September 06, 2014

Motorola Mengumumkan Moto G Baru dengan Penambahan Spek

motorola motog gsmarena

New Moto G/GSM Arena

Motorola mengumumkan Moto G baru dengan penambahan Spek. Motorola Moto G adalah HP android Motorola yang menjadi bestseller.

Moto G yang baru hadir dengan layar 5” 720p IPS display dengan kualitas yang mengesankan. Layar Moto G baru itu pun dilindungi dengan Gorilla Glass. Selain itu, layar Moto G baru juga dilengkapi dengan dua speaker stereo yang menambah manis penampilannya dan menjadikannya berbeda dari kompetitor.

Untuk jeroan, Moto G baru memakai Qualcomm Snapdragon 400 chipset dengan 1.2GHz quad-core CPU, Adreno 305 GPU, dan 1 GB of RAM. Moto G baru akan tersedia dalam dua varian yaitu 8 dan 16GB built-in memory, yang dapat ditambah dengan kartu memori microSD.

Kamera yang dibenamkan pada Moto G baru adalah sebuah kamera 8MP f/2.0 unit, yang dipasangkan dengan kamera depan 2MP. Pengguna dapat menggunakan tombol volume untuk mengaktifkan shutter kamera.

Sistem Operasi yang digunakan pada Moto G baru adalah Android 4.4.4 KitKat. Motorola berjanji untuk memberikan update ke Android L untuk smartphone itu.

Moto G baru berukuran 70.7mm x 141.5mm x 6.0-11.0mm, berat 149 gram. Baterai yang disematkan adalah sebuah baterai non-removable 2,070mAh.

Motorola menyediakan aneka cases dan cover untuk Moto G baru yang akan siap saat hp itu diluncurkan. Selain itu, Motorola juga mengeluarkan baterai eksternal seharga $39.99.

Selain Amerika Serikat, negara yang sudah bisa mendapatkan Moto G baru adalah India, Perancis, Inggris, Brazil, dan Jerman. Sebelum akhir tahun, Motorola akan mengembangkan ketersediaan Moto G baru ke pasar yang lebih luas.

Related Posts

Motorola Mengumumkan Moto G Baru dengan Penambahan Spek
4/ 5
Oleh

1 comments: