Motorola Mengumumkan Moto G Baru dengan Penambahan Spek

motorola motog gsmarena

New Moto G/GSM Arena

Motorola mengumumkan Moto G baru dengan penambahan Spek. Motorola Moto G adalah HP android Motorola yang menjadi bestseller.

Moto G yang baru hadir dengan layar 5” 720p IPS display dengan kualitas yang mengesankan. Layar Moto G baru itu pun dilindungi dengan Gorilla Glass. Selain itu, layar Moto G baru juga dilengkapi dengan dua speaker stereo yang menambah manis penampilannya dan menjadikannya berbeda dari kompetitor.

Untuk jeroan, Moto G baru memakai Qualcomm Snapdragon 400 chipset dengan 1.2GHz quad-core CPU, Adreno 305 GPU, dan 1 GB of RAM. Moto G baru akan tersedia dalam dua varian yaitu 8 dan 16GB built-in memory, yang dapat ditambah dengan kartu memori microSD.

Kamera yang dibenamkan pada Moto G baru adalah sebuah kamera 8MP f/2.0 unit, yang dipasangkan dengan kamera depan 2MP. Pengguna dapat menggunakan tombol volume untuk mengaktifkan shutter kamera.

Sistem Operasi yang digunakan pada Moto G baru adalah Android 4.4.4 KitKat. Motorola berjanji untuk memberikan update ke Android L untuk smartphone itu.

Moto G baru berukuran 70.7mm x 141.5mm x 6.0-11.0mm, berat 149 gram. Baterai yang disematkan adalah sebuah baterai non-removable 2,070mAh.

Motorola menyediakan aneka cases dan cover untuk Moto G baru yang akan siap saat hp itu diluncurkan. Selain itu, Motorola juga mengeluarkan baterai eksternal seharga $39.99.

Selain Amerika Serikat, negara yang sudah bisa mendapatkan Moto G baru adalah India, Perancis, Inggris, Brazil, dan Jerman. Sebelum akhir tahun, Motorola akan mengembangkan ketersediaan Moto G baru ke pasar yang lebih luas.

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Oktober 23, 2015 11:15:00 AM

Nice article! Thanks for sharing.

Selamat asiapoker dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan