Valentino Rossi Raih Kemenangan Pertama MotoGP 2014

Valentino Rossi meraih kemenangan pertama MotoGP 2014 pada balapan di Sirkuit Misano pada MotoGP San Marino 2014.

Valentino Rossi tampil gemilang pada balapan MotoGP San Marino. Rossi berhasil menuntaskan seri ini di puncak podium, mengalahkan Jorge Lorenzo. Sementara itu pemuncak klasemen Marc Marquez sempat terjatuh dan finis posisi 15.

Pada balapan yang digelar di sirkuit Misano, Minggu (14/9) malam WIB, Rossi mulai balapan dari posisi ketiga. Pads lap keempat Rossi mampu meraih posisi terdepan setelah menyalip Lorenzo, yang memegang pole.

Posisi terdepan itu mampu dipertahankan Rossi hingga akhir balapan. Rossi pun meraih kemenangan pertamanya musim ini. Sementara, Lorenzo harus puas finis posisi kedua untuk empat balapan beruntun, disusul Dani Pedrosa yang melengkapi podium pada urutan ketiga.

Marquez yang berada pada puncak klasemen hanya mampu menambah satu poin usai finis di posisi ke-15, setelah sempat terjatuh di pertengahan balapan.

Balapan MotoGP 2014 sudah dilangsungkan 13 seri. Marquez masih memimpin di puncak klasemen dengan  289 poin. Rossi dengan kemenangan pertamanya musim ini punya 218 poin dan berhasil menggeser posisi Pedrosa dari posisi kedua. Perolehan poin Pedrosa 215. Lorenzo di posisi keempat dengan 177 poin. Sampai saat ini, Lorenzo belum pernah menjuarai balapan MotoGP 2014.

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Oktober 23, 2015 11:13:00 AM

Nice article! Thanks for sharing.

Selamat asiapoker dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan