Asyiknya Naik Perahu di Pantai Logending Kebumen


Halo Kawan-Kawan, waktu ke Goa Jatijajar tempo hari saya dan keluarga juga berkunjung ke Pantai Logending Kebumen. Pantai ini mungkin disebut juga dengan Pantai Ayah karena letaknya di Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen.

Pantai Logending berupa teluk. Ada dermaga untuk menambatkan perahu wisata dan kawasan yang ditumbuhi bakau atau mangrove.

Kami tiba di Pantai Logending pukul empat sore. Cuaca mendung sesekali gerimis. Karena sudah sore dan cuaca yang kurang mendukung, kami pun memutuskan untuk langsung naik perahu untuk menikmati keindahan Pantai Logending dari atas perahu. Kami hanya berempat dan tidak ada penumpang lain. Tukang perahu minta kami membayar Rp60000 dan perahu pun langsung berangkat dengan 4 orang penumpang. Harga itu saya iyakan saja walaupun mungkin agak mahal jatuhnya apabila dihitung per kepala.

Oh ya, Pantai Logending ini terletak satu kawasan dengan Goa Jatijajar dan Goa Petruk. Menurut teman saya, kalau dari Pantai Logending ini kita naik terus kita akan sampai juga di Pantai Karang Bolong.


Kira-kira bagaimana suasana Pantai Logending dari atas perahu? Saat naik perahu sih menurut saya asyik banget. Permukaan air tenang karena Pantai Logending tidak berhadapan langsung dengan Samudera Hindia. Oke deh, agar tahu gimana suasananya, silakan simak videonya di bawah ini.


Komentar

Posting Komentar