iPhone 4 16 GB dengan Sistem Operasi Android

Halo Kawan-Kawan, pernah mendengar iPhone 4 16 GB dengan sistem operasi android? Kalau belum pernah dengar, kali ini saya kasih info ke Kawan-Kawan bahwa Lazada menjual iPhone 4 16 GB dengan sistem operasi android.

Kawan-Kawan pasti tidak percaya dan menganggap saya melakukan fitnah. Memang sepertinya fitnah yang dibungkus laporan ke polisi sedang menjadi tren minggu ini tetapi saya jamin bahwa saya tidak sedang memfitnah. Asli bukan fitnah tetapi mungkin hanya kesalahan Lazada dalam memasukkan data saja.

Saya mempublikasikan kiriman ini juga untuk iseng-iseng saja agar Kawan-Kawan tidak tegang terus. Salah itu manusiawi. Siapa pun bisa salah termasuk jenderal polisi atau komisioner KPK sekalipun. Apalagi hanya tukang ketik di spek di Lazada...

Memang salah itu manusiawi tetapi kita sebaiknya meminimalisir terjadinya kesalahan. Iya benar, kesalahan sebaiknya diminimalisir, bukan malah disengaja.

Mau tahu detil spek iPhone 4 16 GB dengan sistem operasi android itu? Silakan lihat gambar di bawah. Sekali lagi jangan tegang. Jangan stress. Memang KPK dan Polri hubungannya sedang tidak bagus tetapi kita tidak perlu ikut tegang.


Bicara soal iPhone 4, saat ini banyak dijual iPhone 4 refurbished. Dus, kalau Kawan-Kawan mau beli iPhone 4 baru, pastikan yang ditawarkan itu iPhone 4 yang benar-benar baru atau hanya refurbished. Bukan hanya iPhone 4 yang dijual versi refurbished-nya, iPad pun demikian juga. Teliti baik-baik dus iPhone 4 dan iPad. Versi refurbished di kardusnya ada tulisan refurbished. Kecuali kalau penjualnya nakal ya... bisa saja barang refurbished dimasukkan ke kardus seperti aslinya. Kalau nemu penjual yang begitu ya nasib lah apabila kita tertipu.

Nah, supaya tidak tertipu, beli saja di gerai resmi atau gerai toko gadget yang punya nama besar dan jaringan luas. Memang harganya sedikit lebih mahal tetapi dijamin tidak menjual barang palsu.
Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

3 komentar

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Selasa, Januari 27, 2015 7:05:00 PM

walah dalaaah..
kook iso kui Writere salah ketiik om.. :3

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Rabu, Januari 28, 2015 9:26:00 PM

ya isa wae karang menungsa hehehe

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Oktober 23, 2015 10:59:00 AM

Nice article! Thanks for sharing.

Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan