Nokia 8210 HP Gembong Narkoba


Baru baca di sebuah media online, ternyata Nokia 8210 sangat disukai oleh para gembong narkoba. Nokia 8210 HP gembong narkoba itu tidak seperti ponsel cerdas jaman sekarang yang bisa dilacak keberadaannya. Justru N8210 yang tidak memiliki fitur canggih seperti GPS, bluetooth atau pun WiFi itu membuatnya sulit dilacak.

Di jamannya, N8210 termasuk HP yang bandel. Saya punya beberapa teman yang memakai N8210. Tentu saja, mereka bukan gembong narkoba walaupun saat itu memakai N8210. Gembong Narkoba itu memakai N8210 saat ini di saat hampir semua ponsel saat ini sudah cerda. Pemiliknya saja yang kadang belum ikut cerdas, hahaha...

Eh, tapi kalau di antara Kawan-Kawan ada yang punya N8210 yang masih bisa dipakai ya jangan kemudian Kawan-Kawan jadi gembong narkoba. Walaupun tidak memiliki GPS, keberadaan N8210 masih bisa dilacak dari posisi BTS apabila nomernya ketahuan. Polisi kita dengan didukung operator seluler punya kemampuan untuk melacak lokasi nomor ponsel kita. Dus, jangan terus yakin 100% kalau pakai N8210 nggak mungkin terlacak sama sekali.
Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Oktober 23, 2015 10:58:00 AM

Nice article! Thanks for sharing.

Selamat asiapoker dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan