Cara Beli Barang di Bhinneka.Com Supaya Bisa Segera Dikirim di Hari Yang Sama

Seperti saya ceritakan sebelumnya, saya beli Lumia 535 dari Bhinneka.com. Saya membeli melalui web dan saya bayar juga secara online. Setelah transaksi pembeian selesai, saya baru ngobrol dengan bagian penjualan Bhinneka.com melalui aplikasi chat yang disediakan di web Bhinneka.com. Maksudnya, saya minta tolong supaya barang yang saya beli bisa dikirim di hari yang sama. Ternyata, cara beli barang di Bhinneka.com supaya bisa dikirim di hari yang sama dan bisa bayar secara COD bukan melalui transaksi di web.

Cara Beli Barang di Bhinneka.com Supaya Bisa Dikirim di Hari Yang Sama

Cara beli barang di Bhinneka.com supaya bisa dikirim di hari yang sama untuk pengiriman di Jakarta sebaiknya bukan dengan melakukan transaksi pembelian melalui web Bhinneka.com melainkan dengan ngobrol langsung dengan petugas penjualan Bhinneka.com baik melalui telepon ataupun ngobrol melalui aplikasi chat yang disediakan di web Bhinneka.com.

Microsoft Lumia 535
Kalau lokasi Kamu di Jakarta, setelah memastikan barang apa yang akan dibeli, Kamu sebaiknya menelpon sales Bhinneka.com atau ngobrol melalui aplikasi chat di web Bhinneka.com. Bilang ke salesnya kalau Kamu minta barang dikirim di hari yang sama dan pembayaran dilakukan di tempat atau COD. Tentunya, jam operasional untuk pengiriman di hari yang sama juga harus Kamu perhatikan. Kalau transaksinya pagi sampai tengah hari kemungkinan masih bisa dikirim di hari yang sama. Kalau sudah sore bisa jadi besoknya baru bisa dikirim. Tapi, tentunya lebih baik bicara langsung sama salesnya apakah masih bisa dikirim di hari yang sama atau tidak walaupun Kamu pesannya sudah sore.

Hal itu jadi pengalaman juga untuk saya. Di lain waktu, kalau ingin beli barang di Bhinneka.com supaya bisa dikirim di hari yang sama saya akan melakukan transaksinya langsung dengan sales Bhinneka.com, bukan melakukan transaksi online via web. Transaksi yang dilakukan secara online via web Bhinneka.com mengikuti antrian sistem online sedangkan kalau ngobrol langsung dengan salesnya, itu tidak melalui antrian sistem online. Ada campur tangan manusia kalau kita ngobrol langsung dengan salesnya sehingga bisa diatur pengiriman hari itu juga.

Oke, semoga info di atas bermanfaat untuk yang ingin beli sesuatu dari Bhinneka.com.

Komentar

Posting Komentar