Fitur Retweet Baru Twitter Sudah Diterapkan di Aplikasi Android dan Tweetdeck

Fitur retweet baru Twitter yang memberi peluang pengguna untuk memberi komentar sebanyak 116 yang pada minggu lalu baru tersedia di web, hari ini sudah diterapkan di aplikasi android resmi Twitter.

Hari ini aplikasi resmi Twitter di ponsel pintar saya melakukan auto-update. Saat berada di jaringan Wi-Fi seluruh aplikasi di hp android saya memang saya atur untuk melakukan update secara otomatis. Ternyata, update aplikasi android resmi Twitter berisi penyempurnakan untuk menerapkan fitur komentar retweet yang sudah diterapkan di web.

Fitur Retweet Baru Twitter Sudah Diterapkan di Aplikasi Android Resmi
Fitur retweet baru Twitter di Twitter Android

Saya kurang tahu kapan update aplikasi twitter tersebut dikirimkan ke Google Play. Yang saya alami adalah siang tadi aplikasi twitter di hp android saya melakukan update otomatis. Mungkin seminggu ini pengguna Twitter yang biasanya melihat huruf "RT" di kicauan yang dikicau ulang akan janggal melihat retweet berkomentar yang tidak ada huruf RT-nya. Memang hal baru kadang nampak janggal tetapi seiring berlalunya waktu dan hal-hal baru itu semakin sering dilihat, kejanggalan yang awalnya terlihat akan hilang begitu saja. Bahkan, lama-lama orang akan lupa bahwa sebelumnya, tampilan RT bukanlah seperti yang terlihat saat ini.

Untuk yang senang dengan tampilan lama yang ada huruf "RT" mungkin akan sedikit kecewa karena selain aplikasi resmi Twitter di android, fitur retweet baru Twitter itu juga sudah diterapkan di TweetDeck, setidaknya yang versi web.
Fitur retweet baru Twitter di TweetDeck
Fitur retweet baru Twitter di TweetDeck
Untuk HootSuite saya belum memeriksa.
Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Oktober 23, 2015 9:36:00 AM

Nice article! Thanks for sharing.

Selamat asiapoker dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan