Prediksi MotoGP Austin Amerika Serikat 2015

Balapan MotoGP Amerika Serikat 2015 atau MotoGP Austin 2015 akan segera dilangsungkan dari Circuit of The Americas, Austin, Texas pada Minggu, 12 April 2015 waktu setempat atau Senin pukul 02:00 WIB dini hari. Saya punya prediksi MotoGP Austin Amerika Serikat 2015 akan ramai seperti balapan pembuka di Losail, Qatar, dua minggu lalu.

Juara motoGP Amerika Serikat 2014 adalah Marc Marquez. Pada posisi kedua Dani Pedrosa dan posisi ketiga pebalap Ducati Andrea Dovizioso. Melihat sejarahnya, Grand Prix Amerika Serikat memang bukan milik Yamaha. Karakteristik Circuit of The Americas tidak Yamaha banget. Akan tetapi, Valentino Rossi yang sedang kembali panas saya prediksi akan bisa bicara banyak di Austin beberapa jam yang akan datang.

Hasil kualifikasi motoGP Amerika Serikat 2015 menempatkan Marc Marquez di pole position disusul Andrea Dovizioso di posisi kedua dan Jorge Lorenzo di posisi ketiga. Seentara itu, The Doctor, Valentino Rossi, akan start dari posisi keempat.

Marc Marguez tidak akan mengulang start buruknya di Losail dua minggu lalu. Marc akan hati-hati dengan startnya dan berusaha membuat start yang sempurna dan kemudian melesat ke depan meninggalkan pesaing-pesaingnya. Marc tidak akan membuang kesempatan untuk memacu tunggangannya sekencang mungkin untuk membuat jarak selebar-lebarnya dengan para lawannya.

Andrea Dovizioso yang pada balapan pembuka di Losail naik podium tentu tidak akan menyia-nyiakan karakter Circuit of The Americas yang cocok dengan tunggangannya. Apalagi, tahun lalu Dovi naik podium ketiga. Tentu pada balapan nanti Dovi pun akan all out.

Apakah Yamaha akan menyerah begitu saja? Tentu tidak. Saya memprediksi Lorenzo dan Rossi juga akan all out pada balapan nanti. Rossi yang juara pada seri pembuka di Losail akan berusaha naik podium untuk mengamankan poin yang diperolehnya. Sementara, Lorenzo tentu akan berusaha naik podium karena di Losail dua minggu lalu ia gagal naik podium.

Prediksi saya, yang akan naik podium adalah Marc Marquez, Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi.

Sayang Dani Pedrosa tidak turun di MotoGP Amerika Serikat. Kalau ia turun, saya tetap yakin Dani Pedrosa akan naik podium.
Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Oktober 23, 2015 10:13:00 AM

Nice article! Thanks for sharing.

Selamat asiapoker dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan