Atasi Stress Mata Digital dengan Lensa Digital Energeyes

Kamu orang yang menghabiskan banyak waktu di depan layar komputer, laptop, tablet atau gadget? Kamu sering merasakan gejala sakit kepala, mata lelah dan penglihatan semakin kabur? Kalau iya, mungkin matamu terkena Digital Eye Strain atau Stress Mata Digital (SMD). Stress Mata Digital disebabkan oleh paparan sinar biru yang berbahaya dari layar digital dari perangkat yang Kamu pakai setiap hari. Ada produk lensa digital dari Energeyes untuk mengatasi SMD itu.

Kacamata Energeyes dilengkapi dengan lensa digital energeyes yang memotong lebih dari 50% sinar biru berbahaya dari layar digital sehingga dapat mengurangi gejala SMD. Dengan lensa digital Energeyes, mata akan terlindungi dari paparan sinar biru yang berbahaya itu sehingga mata menjadi lebih sehat.Maya yang terlindungi dan sehat, produktivitas akan meningkat.


Menurut info dari website Energeyes, keluhan atas sakit kepala, mata lelah dan pandangan yang semakin kabur semakin meningkat seiring meningkatnya ketergantungan manusia pada perangkat digital. Gejala yang merupakan karakteristik dari apa yang dinamakan Stress Mata Digital itu diakibatkan paparan sinar biru berbahaya yang diemisikan oleh layar digital. Sinar biru itu memiliki panjang gelombang 380 nm sampai 500 nm.

Selain panjang gelombang sinar biru yang bertanggung jawab pada persepsi mata kita atas warna biru dan pengaturan siklus tidur, ada sinar biru yang berbahaya pada pita gelombang antara 380 nm sampai dengan 500 nm yang mengakibatkan gejala-gejala Stress Mata Digital.

Dari hal itulah dibuat lensa digital Energeyes yang mengurangi hingga lebih dari 50% sinar biru berbahaya sehingga mata menjadi terlindungi dan lebih sehat.

Saat ini di BliBli.com ada promo prelaunch Energeyes dengan diskon 25%. Promo berlangsung hingga 12 Mei 2015.
Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Oktober 23, 2015 9:31:00 AM

Nice article! Thanks for sharing.

Selamat asiapoker dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan