Grand Launching Kaca Mata Energeyes Solusi Mata Lelah Digital

Saya pernah memublikasikan kiriman tentang Energeyes itu di sini. Barusan saya lihat ada grand launching kaca mata dengan lensa Energeyes di BliBli.Com dengan harga diskon 20%. Lumayan, dari harga awal Rp689.000 jadi Rp551.200. Saya langsung mengeksekusi kaca mata Energeyes itu karena dulu saya kehabisan.

Kalau mau tahu lebih lanjut tentang Energeyes silakan baca kiriman ini. Kalau mau beli silakan langsung ke BliBli.com. Periode grand launching 27 Juli - 31 Agustus 2015.

grand launching energeyes solusi mata lelah digital
Testimoni Pengguna Energeyes

Testimoni pengguna Energeyes berikut saya kutip dari BliBli.com:

Amalia Pranata, (23)
Content writer, social media manager, Surabaya
Saya baru mulai kerja 1 tahun sebagai content writer, social media manager. Jadi melihat laptop itu sudah menjadi kebiasaan mulai dari 7-8 pagi setiap hari. Namun, beberapa bulan belakangan, ketika hari sudah agak siang, mata itu jadi sakit ketika melihat laptop.
Padahal mata saya normal alias tidak pakai kacamata. Nggak tau deh, karena sugesti kecapekan atau kenapa. Apalagi, laptop sudah pakai screen guard laptop anti-radiasi.
Suatu waktu, saat sedang buka Blibli.com untuk berbelanja, saya lihat ada penawaran Energeyes di websitenya. Meskipun informasi tentang Energeyes saat itu masih dikit saya beranikan diri untuk coba beli. Yang saya rasakan saat memakai Energeyes di depan laptop itu memang jadi berkurang capeknya (mata RED). Sampai sekarang, mata sudah tidak pernah lelah lagi meskipun lama di depan laptop.

Darman Triono, (58)
Auditor, Sampit – Kalimantan Tengah
Saya memang terbiasa browsing di Internet untuk mencari barang sebelum memutuskan untuk beli. Saat sedang browsing di Blibli.com saya lihat sedang jualan kacamata Energeyes . Saya memutuskan untuk beli karena bekerja di depan komputer lebih dari delapan jam sehari.
Saya pun sering lembur dalam mengerjakan satu proyek audit. Berada di depan komputer membuat mata saya jadi sering lelah dan sering berair. Menurut saya, setelah memakai Energeyes hal ini bisa membuat saya lebih nyaman berada di depan layar.
Karena menurut saya, fungsinya sama seperti semua filter sinar biru yang biasanya di tempelkan pada komputer. Energeyes bisa melakukan pencegahan.

Saya memutuskan untuk membeli karena saya merasakan apa yang disebut digital eye strain itu.

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Oktober 23, 2015 8:31:00 AM

Nice info. Thanks for sharing.

Selamat asiapoker dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan