Kamu Penikmat Kopi? Ah Masa Sih?

Banyak orang yang mengaku peminum kopi dan suka ngajak ngupi-ngupi. Kamu peminum kopi? Lalu, apakah Kamu penikmat kopi? Kamu punya coffee grinder atau penggiling kopi? Jangan-jangan Kamu hanya seperti aku saja, peminum kopi yang minum kopi instan sachetan. Hahaha... Nggak usah malu, ayo ngaku saja!

Sebenarnya aku pengin sih jadi penikmat kopi yang menggiling sendiri kopi dan mampu mengenal aneka macam kopi dan bisa membedakan rasanya. Aku pengin ke arah sana. Nggak tahu kalau Kamu.

Untuk itu, aku sudah mencari-cari alat penggiling kopi yang nantinya akan aku beli. Sebagai pemula aku nggak cari yang mahal. Aku ada 2 pilihan saja. Di bawah ini pilihanku:

https://goo.gl/7cCRvf
Penggiling kopi yang di atas itu harganya Rp1.400.000,-. Lumayan lah, nggak terlalu mahal. Penggiling kopi itu memiliki conical burr yang telah melalui serangkaian tes, sehingga cukup tahan uji dan awet untuk pemakaian dalam jangka waktu lama, serta dapat menjaga kualitas kopi yang akan di-brew.

Ya kalau masih terlalu mahal aku juga punya pilihan kedua, yaitu seperti gambar di bawah ini.

https://goo.gl/3NFJDq
Coffee grinder yang di atas ini harganya Rp830.000,-, cukup untuk menggiling sekitar 60 gram biji kopi.

Kalau Kamu jadi aku, Kamu akan pilih yang mana?
Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Oktober 23, 2015 8:30:00 AM

Nice info. Thanks for sharing.

Selamat asiapoker dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan