Turnamen Bola Voli Mutiara Cup V Sudah Selesai

Turnamen Bola Voli Mutiara Cup V di Pedukuhan Jetis, Desa Caturharjo, Kecamatan Sleman, Kabupaten Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta sudah selesai. Sabtu (12 September 2015) malam dilangsungkan pertandingan final voli putra antara Adipati Karangwaru vs KSP Harapan Makmur yang dimenangkan oleh Adipati Karang Waru dengan skor 3 -1. Dengan demikian, Adipati Karangwaru berhak membawa piala juara pertama disusul oleh KSP Harapan Makmur sebagai juara kedua.

Peyerahan hadiah untuk seluruh tim yang menjadi juara dilakukan malam itu juga. Penyerahan hadiah dimulai dari penyerahan hadiah untuk tim putri dilanjut dengan penyerahan hadiah untuk tim putra kemudian dilanjut dengan penyerahan hadiah untuk pemain terbaik putra-putri dan pemain favorit putra-putri, plus manajer terbaik.

Untuk melihat siapa saja juara Turnamen Bola Voli Mutiara Cup V silakan simak video-video di bawah ini:




Menyelenggarakan turnamen yang berlangsung selama satu setengah bulan cukup menyita energi dan konsentrasi bagi para panitia. Oleh karena itu, begitu turnamen usai dengan berhasil, seluruh panitia pun merasa lega. Berikut di bawah ini ekspresi dari sebagian Panitia Turnamen Bola Voli Mutiara Cup V setelah selesainya penyerahan hadiah bagi para juara yang menandai berakhirnya kegiatan turnamen.


Yang kebagian nembak balon berisi potongan kertas emas nampaknya nggak fokus itu hahaha...
Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Oktober 23, 2015 8:27:00 AM

Nice info. Thanks for sharing.

Selamat asiapoker dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan