Lenovo Tab 2 A7-10 - 8 GB Tablet Android Murah Meriah Yang Ciamik

Lenovo Tab 2 A7-10

Lenovo Tab 2 A7-10 - 8 GB. Tablet android dari Lenovo yang satu ini murah meriah. Saya sempat mencarinya tetapi kehabisan. Di luaran harganya lebih mahal dari yang dijual di situs belanja ini yang menjual Lenovo Tab 2 A7-10 8GB dengan harga Rp799.000,-. Apabila memanfaatkan MasterCard Monday, harga jadi Rp719.000,-
Lenovo Tab 2 A7-10 dengan MasterCard Monday


Spesifikasi lumayan lah. Sesuai dengan harganya yang murah senilai Rp799.000,-, Display 7", Kamera depan 0.3MP, Android OS 4.4 KitKat, upgradeable to Lollipop, Prosesor Quad Core 1.3GHz, RAM 1GB ROM 8GB, Baterai 3450 mAh.

Layar 7"
Memiliki layar sentuh IPS kapasitif 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel membuat tablet besutan Lenovo ini memiliki tampilan yang begitu jernih. Dengan kualitas gambar yang tajam, Kamu bisa dengan nyaman menikmati berbagai fitur multimedia seperti menonton film ataupun bermain games.

Desain Dinamis
Lenovo Tab 2 A7-10 memiliki bentuk melengkung pada keempat sudutnya memberikan kesan yang dinamis. Desain yang ringkas membuatnya nyaman Kamu genggam di telapak tanganmu.

Kinerja Optimal
Smartphone ini didukung prosesor MediaTek MT8127 Quad-Core berkecepatan 1.3GHz plus RAM 1GB dan memori internal 8GB yang membuat Kamu bisa dengan mudah melakukan multitasking. Lenovo Tab 2 A7-10 ini berjalan dengan sistem operasi Android OS 4.4 KitKat yang bisa di upgrade ke OS Lollipop.

Konektivitas
Kamu akan selalu tetap terhubung menggunakan Lenovo Tab 2 A7-10. Dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth dan Wi-Fi, memungkinkan Kamu berbagi koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu tablet ini memiliki port micro USB yang dapat Kamu pakai untuk transfer data dan mengisi baterai serta jack audio 3.5mm.

Fitur Multimedia
Lenovo Tab 2 A7-10 dilengkapi dengan kamera depan 0.3MP untuk mengabadikan momen sekitar Kamu. Fitur bisnis yang disertakan juga lengkap, Kamu bisa membuka dokumen dan menggunakan push email pada handphone ini. Selain itu Kamu juga bisa menikmati aplikasi lain yang berguna seperti Google+, Gmail, YouTube, Google Search, Latitude, Messenger, Yahoo dan Hotmail. Untuk hiburan, handphone ini dilengkapi dengan pemutar musik dan pemutar video. Tersedia juga slot memori eksternal sehingga Kamu bisa lebih banyak menyimpan konten favorit.


Komentar

Posting Komentar