Blackberry Vienna, Blackberry Android Setelah Priv

Sebelumnya dirumorkan bahwa apabila Blackberry Priv sukses dalam penjualan perdananya, Blackberry akan mengeluarkan Blackberry Passport dengan sistem operasi Android. Ternyata, Blackberry Priv ludes terjual. Apakah Blackberry Passport Android akan dikeluarkan? Rumor yang terbaru, Blackberry akan mengeluarkan produk lain yang diberi nama Blackberry Vienna.

Blackberry Vienna ini adalah Blackberry Android yang memiliki papan kunci fisik yang selalu terlihat. Pada Blackberry Priv, physical keyboard akan kelihatan apabila layar digerser. Pada Blackberry Vienna, papan kunci fisik itu akan selalu terlihat di bagian bawah layar.


Crackberry adalah situ yang pertama kali membocorkan gambar tampilan Blackberry Vienna Android. Pada gambar tersebut terlihat Blackberry Vienna memiliki papan kunci fisik yang secara permanen ditempatkan di bawah layar. Desain bagaian atas Blackberry Vienna Android tidak melengkung tetapi bagian bawah yang ada papan kunci memiliki lengkungan.

Mengenai spesifikasi, sampai saat ini belum ada bocoran yang beredar. Kita tunggu saja dalam beberapa minggu ke depan apakah Blackberry akan mengkonfirmasi Blackberry Vienna tersebut atau justru mengumumkan produk yang lain sebagai penyusul Blackberry Priv.
Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan