Bocoran Terbaru Desain Nokia C1, HP Nokia dengan Sistem Operasi Android

Karena perjanjian dengan Microsoft pasca dibelinya lini mobil Nokia oleh Microsoft, Nokia tidak boleh mengeluarkan produk smartphone dengan nama Nokia sampai akhir 2015. Masa perjanjian itu sudah mendekati akhir dan Nokia dikabarkan akan memproduksi Nokia Android. Isunya, Nokia Android itu akan diberi nama Nokia C1. Bocoran tampilan Nokia C1 sudah tiga kali keluar. Yang terakhir ini dipercaya sebagai desain Nokia C1 yang paling mendekati perkiraan. Akan tetapi, sampai saat ini tetap saja belum ada yang tahu yang mana dari ketiga bocoran desain Nokia C1 yang benar-benar dipakai oleh Nokia C1.

Berikut ketiga bocoran desain Nokia C1 tersebut.
Bocoran terbaru desain Nokia C1 (GSM Arena)
Bocoran terbaru desain Nokia C1 Android (GSM Arena)
Bocoran kedua desain Nokia C1 Android (GSM Arena)
Bocoran kedua desain Nokia C1 Android (GSM Arena)

Bocoran pertama desain Nokia C1 Android (GSM Arena)
Bocoran pertama desain Nokia C1 Android (GSM Arena)
Kabar terakhir juga menyebutkan bahwa Nokia C1 tidak hanya akan menjalankan sistem operasi Android tetapi juga akan ada yang berjalan dengan Windows 10 Mobile. Nampaknya Nokia masih belum kapok dengan Windows Mobile.
Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan