Harga Jual Tinggi, Rumah Di Bandung Tetap Laku

Ada yang membedakan jenis rumah dijual yang ada di kota Bandung dengan rumah rumah yang ada di daerah lainnya. Yaitu adalah dari tingkat ketertarikan konsumen kepada rumah yang lokasinya di Bandung. Konsumen justru lebih tertarik dengan rumah di Bandung ketimbang daerah lain. Hal inilah yang menyebabkan meskipun harga jualnya tinggi, rumah di kota Bandung ini tetap saja laku di pasaran. Bahkan angka permintaannya pun tetap tinggi ditengah perekonomian global yang sedang melemah ini. Fenomena ini membuat rumah yang dijual di kota Bandung seakan memiliki keistimewaan khusus yang dapat memikat hati para konsumennya. dan beberapa keistimewaan itu menurut wawancara dengan konsumen adalah dari segi suasana daerah. Suasana daerah Bandung masih kental dengan kesejukan dan juga ketenangan. Jauh dari hiruk pikuk polusi yang sangat akrab sekali dengan warga ibukota, itulah Bandung. Bila kalian berkesempatan untuk memiliki rumah di kota Bandung berarti anda adalah salah satu orang yang beruntung.
Harga jual yang tinggi di Bandung bisa mencapai angka milyaran rumah tergantung seberapa strategis rumahnya itu. Misalnya ketika rumah yang dijual ada di daerah top Bandung seperti Dago dan Setiabudi maka sudah pasti harga jual rumah di sana mahal sekali, namun alangkah anehnya tetap saja banyak orang yang tertarik untuk memiliki rumah di daerah tersebut. Untuk itu, bisa disimpulkan jika harga bukanlah sebuah masalah utama bagi para pembeli rumah di kota Bandung ini. Terlebih dari itu, kondisi rumah, lokasi ,dan suasana daerah menjadi yang lebih utama ketimbang harga. Meskipun mahal, jika rumah tersebut memang menarik maka akan tetap laku di pasaran. Ditempel juga oleh brand kota Bandung yang terkenal sebagai kota mode yang disejajarkan dengan kota di Prancis, yaitu Paris. Hal ini membuat Bandung dan seisinya beserta rumah yang dijual disana menjadi sesuatu yang high class karena sama dengan kota di Eropa tersebut, Paris Van Java. Tak usah khawatir dengan harga tinggi, jika rumahmu di Bandung pasti tetap laku untuk dijual.
Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan