Info Preorder ZTE Blade A711

preorder ZTE Blade A711 Rp1.999.000,- Kamis 17 Desember 2015
ZTE Blade A711 bisa dipesan pada Kamis, 17 Desember 2015 mulai pukul 11:00 WIB. Preorder ZTE Blade A711 itu eksklusif di Lazada.

Spesifikasi ZTE Blade A711

Desain teknologi terbaru dihadirkan oleh ZTE untuk menciptakan smartphone yang benar-benar beda dari yang lain. Smartphone untuk pasar menengah ke atas ini mengusung prosesor octa core dengan kecepatan 1.5 Ghz 64 bit Qualcomm GPU Adreno 405 dan ditambah dengan RAM 2 GB dijamin semua kegiatan di smartphone Anda tidak akan terganggu seperti browsing, gaming atau kegiatan lainnya. Dengan ROM 16GB bisa menyimpan file yang Anda inginkan lebih banyak gambar, music, dan data lainnya jika masih kurang bisa ditambah dengan memori eksternal yang sudah ada pada ZTE ini. Layar yang lebih besar juga akan lebih memudahkan yaitu 5.5 inchi dan bobot yang juga ringan hanya 160 gram dengan bahan aluminium alloy mudah dibawa kemanapun. Desain yang elegan dengan warna silver akan membuat Anda lebih nyaman saat menggunakannya.

Teknologi canggih yang ditawarkan oleh hp 1 jutaan ini salah satunya adalah fingerprint yaitu deteksi sidik jari dengan respons yang sangat cepat hanya 05 detik saat akan menggunakan smartphone Anda dari posisi terkunci. Dengan teknologi fingerprint maka hp Anda akan lebih aman. ZTE A711 juga dilengkapi dengan sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang sangat ringan saat dioperasikan. Tidak hanya itu smartphone ZTE yang satu ini juga dilengkapi kamera yang sangat mumpuni untuk harga kelas menengah yaitu 13 MP kamera utama dan 5 MP kamera depan. Cocok untuk foto indoor maupun luar ruangan. Resolusi 1080 x 9120 pixels ultra HD. Kamera depan sudah sangat bisa digunakan untuk Anda yang hobi foto selfie.

Handphone ini dilengkapi dengan baterai 3000 mah yang dengan ketahanan penggunaan yang cukup lama. Mau berbicara berlama-lama ataupun dibawa traveling ketahanan baterainya lebih dari cukup. ZTE A711 sudah dilengkapi dengan konektivitas 4G LTE dan dual SIM untuk Anda yang memiliki kartu lebih dari satu cocok menggunakan ZTE ini.

Tertarik? Bookmark link ini dan ingat Kamis, 17 Desember 2015 pukul 11:00 WIB.
Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan