Akhirnya Netflix Masuk Indonesia. So What?

netflix masuk indonesia
Setelah iri dengan Singapura yang bisa menikmati layanan Netflix, kini pengguna internet di Indonesia tidak perlu iri lagi, Netflix sudah resmi masuk Indonesia. Kamu yang doyan nonton film bisa nonton film sepuasnya sampai mata jereng, hehehe...

Apa Itu Netflix

Netflix itu layanan yang memungkinkan pengguna nonton tayangan kesukaan secara streaming di mana pun, kapan pun, dengan perangkat apa pun (smartphone, smartTV, tablet, PC, dan laptop) selama memiliki akses internet.

Netflix seperti gerai penyewaan DVD, tetapi menawarkan film digital di dunia maya. Netflix bisa juga disamakan dengan layanan video berbayar di YouTube.

Seperti langganan televisi berbayar (cable tv) tapi penonton tak perlu menunggu jadwal penayangan serial televisi, dan bisa menentukan sendiri konten yang ingin dinikmati. Seperti tv berbayar juga, film yang ditonton bebas iklan karena pelanggan sudah membayar biaya langganan.

Biaya Langganan Netflix di Indonesia

Netflix menyediakan 3 paket langganan di Indonesia, yaitu Basic, Stadard dan Premium.

harga layanan netflix - biaya langganan netflix

Harga Langganan
  • Basic Rp109.000,- per bulan
  • Standard Rp139.000,- per bulan
  • Premium Rp169.000,- per bulan
Perbedaan paket langganan Netflix terletak pada resolusi gambar dari film yang ditonton dan jumlah perangkat yang bisa menayangkan film dalam waktu yang bersamaan.

Paket Basic tidak bisa melihat resolusi HD dan hanya 1 perangkat yang bisa dipakai nonton film. Paket Standard tersedia resolusi HD dan 2 perngkat bisa nonton film pada waktu yang bersamaan. Paket Premium tersedia resolusi sampai Ultra HD dan perangkat yang bisa dipakai nonton dalam waktu berbarengan ada 4.

Butuh Koneksi Internet Unlimited

Untuk bisa menikmati film via Netflix pelanggan membutuhkan internet dengan kuota unlimited dan memiliki konektivitas yang handal karena film ditayangkan secara streaming seperti nonton video di YouTube. Selain kuota unlimited dan konektivitas handal, kapasitas bandwidth yang besar tentunya juga diperlukan. Apabila Kamu ingin berlangganan Netflix, sebaiknya ketersediaan koneksi internet milikmu perlu Kamu perhatikan.
Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

3 komentar

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Januari 08, 2016 4:37:00 AM

Bikin bioskop semakin tersingkirkan nich kalau gitu.. semakin leluasa nonton filmnya...tapi ingat yang ditonton yang baik-baik aja..jadi harus difilter terutama untuk tv keluarga.

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Januari 08, 2016 5:52:00 PM

Untuk yang hobi nonton film di bioskop mungkin tidak akan terpengaruh karena tentunya sensasi nonton film di bioskop dan di layar gadget sangat berbeda.

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Januari 08, 2016 10:25:00 PM

melihat informasi yg ada sepertinya skip saja
ada biaya langganan dan tentu saja butuh koneksi cepat dan unlimited :D

Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan