Apartemen, Investasi Paling Menjanjikan Tahun 2016



Tahun baru 2016 ini merupakan tahun awal bagi siapa saja untuk memulai sesuatu yang baru. Ada yang sudah berencana banyak hal yang tentu harus diwujudkan di saat ini seperti salah satunya adalah project investasi. Tahun 2016 disebut juga sebagai tahu ideal bagi investasi karena harga semua produk yang cenderung statis dan pasif tentu akan lebih menguntungkan seseorang yang hendak berinvestasi. Mungkin salah satu yang bisa dijadikan investasi pilihan adalah sebuah apartemen di Indonesia ini. Mengapa harus memilih apartemen, karena pertumbuhan bisnis apartemen di Indonesia ini merupakan yang paling pesat di antara property lainnya di Indonesia. Hal ini tentunya berarti bahwa di tahun-tahun kemudian sangat besar kemungkinan sebuah apartemen kenaikan harganya drastis dan jika iya betul terjadi maka akan sangat berpotensi tinggi sekali menjadikan apartemen untuk bahan investasi di tahun 2016 ini.
Apartemen, investasi paling menjanjikan di tahun 2016 memang benar terjadi.coba saja kita mulai belajar menghitung-hitung tingkat keuntungan yang bisa didapatkan dari berinvestasi dalam jenis property apartemen di Indonesia ini. Jika pertumbuhan harga jual sebuah apartemen di tahun 2016 ini hanya di angka 15% dan di tahun depan diprediksi di angka 25% tentu berarti margin keuntungan yang bisa didapatkan saat anda membeli apartemen saat ini berarti 35% karena 10% dari tidak tumbuhnya harga jual tahun 2016 ke angka 25% dan tumbuhnya harga jual 25% ke tahun 2017. Siapa yang tidak tergiur dengan semua ini? Tentu bagi siapapun yang hendak bergelut di bisnis investasi ini akan lebih memilih untuk berinvestasi ke bentuk property apartemen ini. Apartemen di ibukota apalagi, yang semakin menjadi objek ketergantungan masyarakat pendatang yang sangat butuh akan sebuah rumah hunian simple dan juga praktis bagi mereka dalam menunjang setiap aktifitas produktif mereka sehari hari di ibukota Jakarta tersebut. Harga jual investasi apartemen yang begitu besar sesuai prediksi di tahun tahun mendatang tentunya menjadi sangat menjanjikan sekali dengan minim kerugian.
Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Rabu, September 14, 2016 10:14:00 AM

Lagi nyari hunian strategis dan nyaman di pusat kota? Ya green pramuka city lah solusinya! Baca artikel reviewnya Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota di http://renseo.blogspot.com/2016/06/Green-Pramuka-City-Hunian-Strategis-dan-Nyaman-di-Pusat-Kota.html

Selamat Renaldi dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan