Lenovo Bunuh Merek Motorola

merek motorola mati
Lenovo yang membeli Motorola pada 2014 seharga 3 Milyar Dolar akan membunuh merek itu. High end smartphones yang akan dikeluarkan di masa mendatang akan menggunakan merek "Moto by Lenovo" sedangkan di kelas menengah akan menggunakan bendera Lenovo Vibe.

The Next Web memberitakan hal di atas mengutip dari CNET.

Nasib merek Motorola yang akan dibunuh oleh Lenovo mengingatkan kita pada merek Nokia yang dimatisurikan oleh Microsoft sampai akhir 2015. Fakta adanya merek yang muncul dan tenggelam menandakan bahwa persaingan di industri manapun sangat ganas. Siapa pun yang tidak dapat melayani selera pasar akan tergusur dan hilang dari percaturan bisnis.

Saya sendiri pernah memakai beberapa tipe handphone Motorola di antaranya Motorola GF788, Motorola E398 dan Motorola Q9h. Ponsel Motorola bukan ponsel ecek-ecek. Produk hp Motorola tergolong produk berkualitas. Nyatanya, berkualitas saja tidak cukup untuk dapat bertahan di pasar ponsel cerdas yang memiliki persaingan sangat ganas.

Mari kita nantikan merek Moto by Lenovo itu akan menghadirkan telepon pintar seperti apa.


Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

2 komentar

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, Januari 08, 2016 10:12:00 PM

merk ponsel ini pernah nge-hits sepuluh tahun yg lalu..
hihihi..secara hingga saat belum pernah pake brand ini (motorola)

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Sabtu, Januari 09, 2016 1:02:00 PM

Aku ada lagi satu belum kutulis, Motorola R320.

Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan