Menikmati Es Kelapa di Taman Sleman Kota

Hari Minggu yang lalu saya pengin minum es kelapa. Saya ingat di Taman Sleman Kota di daerah Pangukan, Sleman, ada berjejer penjual es kelapa. Saya pun menuju ke Taman Sleman Kota setelah selesai keperluan di Beran.

Taman Sleman Kota suasananya sejuk karena taman itu dinaungi oleh rindangnya dedaunan pohon perindang yang berada di sepanjang jalan mulai Jembatan Rel Pangukan sampai ke Pertigaan Warak. Ada beberapa penjual es kelapa di sana. Umumnya, mereka memiliki bangku dan tikar terhampar. Yang senang duduk di bangku bisa duduk di bangku. Yang senang lesehan bisa memilih hamparan tikar.

Taman Sleman Kota


Saya memilih salah satu penjual es kelapa dan memesan es kelapa dengan gula jawa. Kita bisa memilih "juruh" atau cairan gula yang terbuat dari gula putih atau gula jawa sesuai selera kita.

Salah satu penjual es kelapa di Taman Sleman Kota

Di saat panas terik matahri membakar suhu udara seperti saat ini karena Matahari sedang berada di Selatan Khatulistiwa, menikmati es kelapa yang segar di lokasi yang rindang dan berudara sejuk sangatlah menyenangkan. Saya sangat menikmati suasana itu. Kapan-kapan kalau sedang ingin menikmati es kelapa muda, saya akan ke sana lagi sekalian bersantai menikmati semilir angin.
Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan