Cara Unik Mempresentasikan Foto

Foto merupakan salah satu bentuk dari karya seni. Sebagian orang biasa mengabadikan peristiwa penting dalam kehidupannyan dengan foto. Dan foto merupakan kenang-kenangan yang selalu mengingatkan akan suatu masa yang sudah dilalui oleh rang tersebut. Hampir setiap rumah ada foto yang dipajang. Namun masih ada orang yang meletakkan foto secar asal-asalan tanpa memperhatikan tema ruangan itu. Sehingga foto tampak acak-acakan dan tidak sedap dipandang. Dan kebanyakan orang memasang foto sesuka hati yang penting foto itu menempel di dinding rumah minimalis. Agar foto anda taampak menarik ketika dipandang. Ada inspirasi unik dari artikel ini tentang cara mempresentasikan foto :
1.     Gunakan klip binder
Klip ini bisa anda gunakan untuk menggantung beberapa foto tanpa pigora. Jepit foto anda lalu kaitkan klip pada paku yang sudah tertanccap di dinding.
2.     Gunakan pita untuk menggantung foto berpigora
Anda bisa menggunakan pita berwarna-warni untuk menggantung foto berpigora. Dengan cara ikatkan foto pada tautan pigora. Lalu buat simpul pada ujung pita di pigora dengan simpul yang menarik. Kemudian ikatkan ujung pita yang lain pada paku yang sudah menancap di dinding.
3.    Gunakan jepitan baju
Hentangkan seutas tali di dinding, lalu tempelkan foto pada tali dengan menggunakan jepitan baju itu seperti ketika anda menjemur baju.
4.    Gunakan gantungan baju
Untuk ini, anda harus menyesuaikan besar kecilnya gantungan dengan foto yang akan anda pasang. Pilih gantungan yang berjepit atau anda bisa menempelkan foto dengan gantungan memakai perekat atau silatip. Lalu gantungkan foto tu pada paku yang ada di dinding.
5.    Gunakan daun jendela bekas
Manfaatkan daun jendela bekas untuk pigora foto anda. Tempelkan beberapa foto yang anda pilih. Lalu kaitkan pigora dari daun jendela bekas ini pada paku di dinding rumah anda.
Demikian tadi ide unik untuk mempresentasikan foto yang akan anda pajang. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi anda dalam  mendekorasi ruangan anda menggunakan foto. Selamat mencoba.
Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan